Juara Cincinnati Masters, Victoria Azarenka Berbagi Kebahagiaan dengan Putranya

Minggu, 30 Agustus 2020 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka, berbagi kebahagiaan dengan putra usai berhasil menjadi juara di Cincinnati Masters, Minggu (30/8/20).

Victoria Azarenka, peraih dua gelar Grand Slam, kembali menjadi juara untuk kali pertama sejak 2016 dengan mengantongi gelar Cincinnati Open (Western and Southern Open) musim ini.

Usai menjadi juara di turnamen pra AS Terbuka 2020, Azarenka menyapa para penggemarnya dengan mengunggah foto manis di akun resmi Twitter.

Dalam foto yang dia unggah, Azarenka berswafoto bersama putranya yang memiliki paras tampan. Keduanya tersenyum manis sambil menikmati quality time berdua.

Raut wajah Azarenka jelas bahagia karena dia dinobatkan sebagai juara. Terlebih lagi, dia meraih juara tanpa mengeluarkan satu tetes keringat pun di final, menyusul mundurnya calon rivalnya Naomi Osakajelang partai puncak akibat cedera hamstring.

Victoria Azarenka yang tampil mengesankan selama satu pekan di turnamen itu tercatat hanya kehilangan satu turnamen dalam perjalanannya menuju final. Hal ini membuat dia merasa senang dengan gelar yang diraihnya.

“Saya pikir sungguh disayangkan, karena saya sebenarnya benar-benar menantikan untuk berkompetisi melawan Naomi,” kata Victoria Azarenka dilansir dari situs WTA Tennis.

“Pertandingan itu akan menjadi peluang yang mengagumkan untuk menghadapi level permainannya dan ia telah bermain dengan luar biasa. Saya kalah darinya saat terakhir kali kami bertemu, jadi, saya benar-benar menantikannya,” cetusnya.

“Bertanding di final rasanya selalu istimewa. Saya hanya harus menerimanya. Saya tentunya sangat ingin bertanding, tapi Anda tahu, saya melakoni lima pertandingan yang benar-benar apik pekan ini dan saya pikir saya layak berada di sini,” tandas Azarenka.

Cincinnati Open sendiri jadi turnamen pertama yang diikuti Azarenka setelah dia sempat hiatus selama delapan bulan. Tiga bulan pertama dia absen karena alasann pribadi, sedangkan lima bulan berikutnya karena pandemi virus corona.

Dua turnamen yang dilakoni Azarenka sebelum pandemi, berakhir dengan kekalahan di babak pertama, dan dia tanpa kemenangan di nomor tunggal sejak Cincinnati Open musim lalu.