Hasil Simulasi Piala Thomas 2020: Tampil Ganas, Leo/Daniel Tumbangkan Ahsan/Hendra

Rabu, 2 September 2020 16:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, Rabu (02/09/20) di Pelatnas Cipayung.

Baik Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel sudah tampil dengan intensitas tinggi sejak menit-menit awal pertandingan. Sempat kesulitan menangani permainan seniornya, Leo/Daniel perlahan bangkit hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Tidak ingin terlalu didikte oleh Leo/Daniel, pasangan Ahsan/Hendra bangkit perlahan dan akhirnya berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-10 atas pasangan junior mereka di Pelatnas Cipayung 2020.

Selepas interval hal yang terjadi malah sebaliknya. Permainan Ahsan/Hendra justru inkosisten dengan sejumlah eror-eror tidak penting yang mereka lakukan. Kesempatan itu berhasil dimanfaatkan oleh pasangan Leo/Daniel untuk menguasai permainan.

Alhasil, satu pukulan drive dari Hendra Setiawan yang membentur di net menyudahi game pertama dengan skor 15-21 untuk keunggulan pasangan Leo/Daniel di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020.

Di game kedua, Leo/Daniel masih konsisten mempertahankan ritme pola permainan mereka seperti di game pertama. Keputusan itu cukup efektif meskipun sempat tertinggal dari seniornya, Leo/Daniel akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Selepas berhasil menyamakan kedudukan, pasangan Leo/Daniel terus melesat meninggalkan pasangan Ahsan/Hendra dan akhirnya menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-8 lewat lucky ball dari Daniel Marthin.

Selepas interval game kedua, pasangan Leo/Daniel masih sukses mengontrol jalannya pertandingan dan unggul jauh dari senior mereka,  Ahsan/Hendra dengan skor 17-12.

Banyaknya kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Ahsan/Hendra akhirnya membuat pasangan Leo/Daniel memiliki kesempatan untuk match point dengan keunggulan 20-15, sebelum akhirnya satu kesalahan dari Mohammad Ahsan menyudahi pertandingan untuk keunggulan Leo/Daniel dengan skor 21-15.

Kemenangan Leo/Daniel atas pasangan Ahsan/Hendra membuat tim Garuda unggul sementara dengan skor 2-0 atas tim Banteng di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%