Link Live Streaming Mola TV PBSI Thomas-Uber Simulation 2020: Kevin/Marcus vs Leo/Daniel

Kamis, 3 September 2020 07:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Harimau melawan tim Garuda, Kamis (03/09/20). Copyright: © badmintonindonesia.org
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Harimau melawan tim Garuda, Kamis (03/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 yang menampilkan tim Harimau melawan tim Garuda, Kamis (03/09/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 merupakan kompetisi simulasi yang digelar PBSI menjelang Piala Thomas - Uber 2020 bekerja sama dengan Mola TV.

Piala Thomas - Uber 2020 akan diselenggarakan pada 3 - 11 Oktober di Aarhus, Denmark. Namun, karena tidak adanya kompetisi bulutangkis internasional yang digelar sebelum kompetisi beregu tersebut, maka PBSI menggelar Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 sebagai salah satu persiapan.

Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 digelar sejak 1 September sampai 10 September dan diselenggarakan setiap Selasa, Rabu dan Kamis di mana pertandingan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Pada laga sesi pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 yang merupakan babak penentuan tim mana yang akan menjadi runner-up, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting sebagai tunggal putra nomor 1 tim Harimau dan Garuda.

Lalu, akan ada duel super seru yang mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan yang sukses menjadi Juara Dunia Junior pada tahun 2019, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga pertama ganda putra pada simulasi Piala Thomas 2020.

Duel Kevin/Marcus dan Leo/Daniel merupakan duel yang sangat menarik untuk disaksikan mengingat keduanya sama-sama berpredikat sebagai ganda putra nomor 1 Indonesia. Bedanya, Kevin/Marcus di level senior, sedangkan Leo/Daniel di level junior sebelum akhirnya naik ke level senior.

Kemudian akan dilanjutkan oleh pertandingan menarik lainnya di sektor tunggal putra kedua, ganda putra kedua dan tunggal putra ketiga, di mana pada partai terakhir akan menampilkan pertandingan antara Christian Adinata melawan pemain yang disebut kembaran Anthony Ginting, Syabda Perkasa Belawa/

Bagi pencinta bulutangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan sengit antara Kevin/Marcus dengan Leo/Daniel di Mola TV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 bisa dilihat melalui layanan link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV (klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.