Yuni Kartika Unggah Daftar Tim Simulasi Piala Uber, Netizen Tebak Calon Juara

Selasa, 8 September 2020 21:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika turut mengawal perjuangan para atlet yang akan tampil di Simulasi Piala Uber 2020.

Hari ini, Selasa (08/09/20), Yuni Kartika mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Yuni membeberkan daftar tim Simulasi Piala Uber 2020.

Sama seperti Simulasi Piala Thomas 2020 yang digelat pekan lalu, para atlet bulutangkis putri akan dibagi menjadi empat kelompok dalam ajang ini. Keempat kelompok tersebut adalah tim Harimau, Tim Banteng, Tim Garuda, dan Tim Rajawali.

"Posted @withregram @badminton.ina LIVE SIMULASI UBER CUP akan dimulai BESOK 9 Sept,@8.30 wib @molatv.sport 4 Tim akan bertanding dlm sistim 1/2 kompetisi!!," tulis Yuni Kartika.

Postingan tersebut mendapat respon positif dari para netizen. Mereka tak sabar untuk melihat perjuangan atlet bulutangkis putri di Simulasi Piala Uber 2020. Bahkan ada beberapa netizen yang menebak calon tim juara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YUNI KARTIKA (@yuni.kartika73) on

@ghanizaidan: "Kayaknya yang juara Tim Rajawali lagi min"

@rebou.26: "Badminton aku kangen nonton di tv, yang ada acara covid trusss bosan. Jadi lupa deh wajah para idola"

@gosipanolahraga: "Simulasi Piala Thomas juara tim Rajawali, sepertinya Simulasi Piala Uber juaranya tim Rajawali juga. Semangat!

@olinzstar: "Saya menantikan pertandingan tim banteng vs rajawali mba Yuni. Seprtinya akan sangat sengit @yuni.kartika73"

@saptonosahap: "Semua semangat, ya. Lakukan yang terbaik"

Simulasi Piala Uber 2020 akan dilangsungkan mulai, Rabu (09/09/20) hingga Jumat (11/09/20). Setiap harinya, ada dua sesi dalam sehari yang digelar di Simulasi Piala Uber 2020. Sesi pagi dimainkan pada pukul 08.30 WIB dan sesi sore pada pukul 15.00 WIB. Menurut Anda tim mana yang akan juara?