Jadwal Pertandingan Simulasi Piala Uber Hari Ini

Rabu, 9 September 2020 07:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Badminton Indonesia
Jadwal Pertandingan Simulasi Piala Uber Hari Ini Copyright: © Badminton Indonesia
Jadwal Pertandingan Simulasi Piala Uber Hari Ini

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis simulasi Piala Uber yang akan digelar mulai hari ini. 

Ajang ini sendiri dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan menuju ajang akbar Piala Uber. Oleh karena itu deretan srikandi terbaik tanah air pun sedang berjuang keras melatih diri mereka agar bisa mengibarkan bendera merah putih di ajang Piala Uber. 

Dalam turnamen simulasi Piala Uber kali ini, telah terbagi 4 tim yang masing-masing bernama Garuda, Rajawali, Banteng dan Harimau.  

Pada laga perdana, akan mempertemukan tim Banteng asuhan Rionny Mainaky dan Anggun Nugroho melawan Harimau besutan Herli Djaenudin dan Chafidz Yusuf. Sebagai informasi, tim Banteng akan diperkuat Ruselli Hartawan, Choirunnisa dan Ester Nurumi Tri Wardoyo di tunggal. 

Sedangkan ganda putri akan diperkuat Amalia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu dan Mellysa Trias/Rachel Allessya. Sedangkan tim Harimau ada Putri KW, Asty Dwi, Bilqis Prasista, Febriana/Putri dan Agatha/Nita. 

Sementara itu sesi kedua dari simulai Piala Uber juga akan diselenggarakan sore harinya di mana itu akan mempertemukan tim Garuda vs Rajawali. Garuda akan diperkuat Gregoria Marika, Stephanie Widjaja, Aisyah, Yulfira/Febby. 

Sedangkan Rajawali ada Fitriani, Saifi Rizka, Komang Ayu, Ribka Sugiarto/Siti Fadia dan Tryola Nadia/Melani Mamahit. 

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan simulasi Piala Uber hari ini 

08.30 WIB – Banteng vs Harimau 

15.00 WIB – Garuda vs Rajawali