12 Tahun Tinggal di Pelatnas PBSI, Greysia Polii Bongkar Tips Anti Bosan

Senin, 21 September 2020 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

INDOSPORT.COM - Tak terasa 12 tahun sudah pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, tinggal di Pelatnas PBSI Cipayung. Ada tips khusus yang membuatnya tak pernah bosan.

Selama ini Greysia Polii dikenal sebagai atlet yang multi talenta. Tak hanya piawai dalam bermain bulutangkis, Greysia juga mahir dalam hal bermain musik, fotografi, olahraga jetksi, diving, hingga memasak.

Semua bakat yang dimilikinya justru membuat partner Greysia Polii ini merasa ada tantangan baru yang membuatnya tak pernah bosan selama tinggal di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Dari kecil udah bermain bulutangkis, nah seiring berjalannya waktu untuk bisa menikmati apa yang aku jalani perlu hobi. Sehingga nggak bosen, itu namanya self building," ujar Greysia Polii.

Berkat berbagai hobi yang dimilikinya itu, Greysia justru bisa merasa enjoy ketika menjalani hari-harinya di Pelatnas Cipayung yang sudah berlangsung hingga 12 tahun.

"Untuk mempelajari semua itu butuh waktu, apalagi gue tinggal di asrama. Dulu belom ada online, jadi kalau harus pergi gue agak susah. Tetapi selama 12 tahun gue tinggal di sini, bukan berarti gue terkungkung dengan hal yang itu-itu saja," sambungnya lagi.

Sehingga, Greysia Polii semakin tertantang untuk mempelajari hal baru yang kemudian menjadi hobi. Semua kegiatan itu membuat pikiran Greysia menjadi kembali segar sehingga performanya di lapangan juga akan meningkat.

Selanjutnya pacar Felix Djimin itu mengaku masih ingin menjajal lebih banyak hal baru yang membuatnya selalu tertantang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%