Jatuh Hati Kepada Taufik Hidayat, Bidadari Jepang Disebut Mirip Lin Dan

Senin, 21 September 2020 20:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jatuh hati pada permainan legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, bidadari bulutangkis Jepang, Aya Ohori disebut punya tipe bermain mirip seperti Lin Dan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jatuh hati pada permainan legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, bidadari bulutangkis Jepang, Aya Ohori disebut punya tipe bermain mirip seperti Lin Dan

INDOSPORT.COM - Jatuh hati kepada permainan legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, bidadari bulutangkis Jepang, Aya Ohori, disebut punya tipe bermain yang mirip seperti Lin Dan.

Media China, Sports Sina, membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut bahwa gaya bermain dari bidadari bulutangkis Jepang, Aya Ohori, mirip dengan legenda bulutangkis mereka yang belum lama pensiun yakni Lin Dan.

Menurut media China, Aya Ohori memiliki gaya bermain ofensif dan sangat mirip dengan gaya bermain pebulutangkis tunggal putra yang baru saja resmi memutuskan pensiun pada Juli lalu, yaitu Lin Dan.

Bahkan media China mengklaim bahwa Aya Ohori tidak hanya jatuh hati pada gaya bermain Taufik Hidayat, tetapi ia juga mengidolakan Lin Dan, dan mereka berdoa agar suatu saat nanti sang pemain bisa meraih prestasi yang sama seperti idolanya.

Beberapa waktu lalu, media China juga terkagum dengan kecantikan yang dimiliki bidadari bulutangkis Jepang, Aya Ohori. Ia dinilai sangat anggun ketika berada di luar lapangan dengan gayanya yang sangat feminim.

Meskipun cantik dan feminim di luar lapangan, media China mengklaim kalau Aya Ohori tetap berbahaya ketika berada di lapangan dengan gaya bermain bidadari bulutangkis Jepang yang ofensif.

Menurut media China, kendati saat ini Aya Ohori belum begitu sukses, namun mereka berharap kalau pebulutangkis yang juga mengidolakan Taufik Hidayat itu bisa segera unjuk gigi di pentas dunia dan berprestasi seperti Lin Dan.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Aya Ohori juga pernah menyatakan bahwa dirinya selalu berusaha menonton pertandingan yang dimainkan oleh Taufik Hidayat semasa wakil Indonesia masih aktif bermain dulu.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding," kata Aya dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tak hanya sekedar mengidolai, Taufik Hidayat juga telah menginspirasi tunggal putri Jepang tersebut untuk menjadi atlet bulutangkis.

"Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulutangkis," pungkasnya.

Pebulutangkis Aya Ohori sendiri saat ini bisa dibilang menjadi tunggal putri keempat di tim Jepang setelah Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara, dan Ayaka Takahashi.

IDS Emoticon Suka
Suka
23%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%