Penasaran dengan Kedekatan Praveen/Melati, Yuta Watanabe: Apa Mereka Pacaran?

Jumat, 25 September 2020 13:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Penasaran dengan kedekatan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe bertanya apakah keduanya pacaran? Copyright: © PBSI
Penasaran dengan kedekatan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe bertanya apakah keduanya pacaran?

INDOSPORT.COM - Penasaran dengan kedekatan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe bertanya apakah keduanya pacaran?

Kedekatan Praveen Jordan dan Melati Daeva sebagai pasangan ganda campuran memang tidak hanya menimbulkan banyak pertanyaan di benak para pecinta bulutangkis Indonesia saja, tetapi juga di benak pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe.

Bahkan ketika melakukan bincang-bincang dengan Youtube akun Badminton TV bersama dengan Amelia Widya dan Bambang Roedyanto, wakil Jepang, Yuta Watanabe sampai bertanya apakah ada hubungan khusus antara dua pebulutangkis yang saat ini menjadi pasangan ganda campuran terbaik Indonesia tersebut?

"Saya pernah mendengar kalau Melati pernah menjalin hubungan bersama Angga, tetapi sekarang saya melihat Melati dan Jordan sangat dekat dan memiliki atmosfer yang baik, maka dari itu saya sangat penasaran apakah mereka memiliki hubungan?" ujar Yuta Watanabe.

Pertanyaan wakil Jepang itu pun mengundang gelak tawa dari Amelia Widya, "Sebenarnya ini sangat rumit untuk dijelaskan," ujar Amelia Widya yang mengundang gelak tawa dari yang lain.

Namun lebih lanjut lagi ia menjelaskan kepada Yuta Watanabe bahwa benar Melati Daeva pernah menjalin hubungan dengan Angga Pratama, tetapi kemudian putus, sementara dengan Praveen Jordan saat ini, hubungan mereka hanya sebatas profesional dan rekan duet saja.

Terakhir, pasangan Arisa Higashino di ganda campuran Jepang menyebut bahwa Praveen/Melati tetap merupakan pasangan ganda campuran yang sangat kuat setiap kali mereka saling berhadapan satu sama lain.

Sejauh ini, Yuta Watanabe bersama dengan pasangannya, Arisa Higashino sudah bertemu sebanyak empat kali dengan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di turnamen internasional.

Pertemuan pertama Yuta Watanabe dengan Praveen/Melati terjadi di Malaysia Masters tahun 2018 dimana dirinya bersama dengan Arisa Higashino harus menelan kekalahan dengan skor 23-25, 16-21.

Kemudian, ia kembali bertemu dengan pasangan ganda campuran no.1 Indonesia itu di Australia Open 2019, dimana Yuta Watanabe/Arisa Higashino lagi-lagi harus menelan kekalahan dalam pertandingan rubber game dengan skor 13 -21, 21-12, 17-21 atas Praveen/Melati.

Tetapi dalam dua pertemuan terakhir di Fuzhou China Open dan BWF World Tour Finals, Yuta Watanabe bersama dengan Arisa Higashino berhasil meraih kemenangan dan membalas dua kekalahan mereka sebelumnya.