Media Asing Klaim Indah Sari Jamil Bisa Jadi The Next Liliyana Natsir

Senin, 28 September 2020 21:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© indahcs.lovers
Media asing sangat percaya kalau bakat yang dimiliki oleh Indah Cahya Sari Jamil membuatnya memiliki peluang jadi 'The Next' Liliyana Natsir. Copyright: © indahcs.lovers
Media asing sangat percaya kalau bakat yang dimiliki oleh Indah Cahya Sari Jamil membuatnya memiliki peluang jadi 'The Next' Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Media asing sangat percaya kalau bakat yang dimiliki oleh bintang muda Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil membuatnya memiliki peluang jadi 'The Next' Liliyana Natsir.

Pebulutangkis ganda campuran junior Indah Cahya Sari Jamil saat ini merupakan salah satu bintang ganda campuran Indonesia yang mencuri perhatian.

Apalagi sejak keberhasilannya menjadi Juara Dunia Junior pada tahun 2018 bersama Leo Rolly Carnando dan meraih medali emas di Kejuaraan Junio Asia serta membawa tim Indonesia meraih Piala Suhandinata untuk pertama kalinya membuat nama Indah Cahya Sari Jamil kian melejit.

Pebulutangkis kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini juga diklaim telah memiliki perkembangan pesat, maka tak heran jika Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengklaim bahwa Indah Sari Jamil berada dalam radar Indonesia sebagai pebulutangkis dengan prospek ganda campuran paling cemerlang.

Tidak hanya itu, penampilan luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Indah Sari Jamil tidak hanya di level junior namun juga level senior pada Super 100 juga dianggap oleh media asing, Badminton Asia sebagai bukti bahwa dirinya merupakan pemain serba bisa.

Bahkan tidak hanya serba bisa, Indah Sari Jamil juga bisa dipasangkan dengan siapa saja di ganda campuran. Pada tahun 2020 ini, ia tidak hanya bermain di nomor ganda campuran, tetapi juga bermain di nomor ganda putri.

Berbekal dengan bakat dan mental pantang menyerah yang dimiliki oleh Indah Sari Jamil, Badminton Asia sangat percaya bahwa peluang dirinya untuk menjadi 'The Next' Liliyana Natsir di masa depan sangat terbuka lebar.

Meskipun bisa dikatakan bahwa jalan untuk menjadi 'The Next' Liliyana Natsir di masa depan tidaklah mudah dan pasti sangat terjal. Tetapi, dengan kemampuan yang dimilikinya tidak ada keraguan kalau Indah Sari Jamil bisa mengikuti jejak legenda campuran Indonesia di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%