Media India Soroti Sensasi yang Dirasakan Ganda Jepang Usai Kalahkan Kevin/Marcus

Senin, 28 September 2020 13:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© VCG/VCG via Getty Images
Media India soroti sensasi yang dirasakan wakil Jepang, Yuta Watanabe setelah berhasil mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Media India soroti sensasi yang dirasakan wakil Jepang, Yuta Watanabe setelah berhasil mengalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Media India soroti sensasi yang dirasakan wakil Jepang, Yuta Watanabe setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Media India, 360badminton, menyoroti pernyataan wakil Jepang, Yuta Watanabe dalam wawancara dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Badminton Unlimited yang menyatakan apa yang dirasakannya usai mengalahkan Kevin/Marcus.

Diketahui dalam wawancara singkat itu, pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe menyatakan bahwa sensasi yang dirasakannya usai mengalahkan Kevin/Marcus adalah membuatnya semakin percaya diri.

"Menang melawan pasangan Indonesia No.1 dunia sangat berharga dan itu membuat kami semakin percaya diri," ujar Yuta Watanabe yang disorot media India.

Pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe diketahui bersama pasangannya Hiroyuki Endo sudah berhasil mengalahkan pasangan Kevin/Marcus sebanyak 6 kali, dimana tahun ini mereka mengalahkan wakil Indonesia untuk merebut gelar All England pertama kalinya sebagai pasangan.

Bahkan untuk meraih gelar juara di All England, pebulutangkis Jepang, Yuta Watanabe bersama pasangannya Hiroyuki Endo tidak hanya mengalahkan Kevin/Marcus saja tetapi juga mengalahkan pasangan kuat Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dimana kemenangan pasangan Yuta/Endo berhasil memutus lingkaran setan pada tahun 2019 dimana mereka kerap kali kalah dari pasangan Ahsan/Hendra meskipun selalu berhasil mengalahkan pasangan Kevin/Marcus.

Namun dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Youtube akun Badminton TV, pebulutangkis Jepang Yuta Watanabe mengatakan meskipun dirinya berhasil mengalahkan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, tetapi pasangan Indonesia tetap menjadi yang terbaik.

Bahkan ketika disuruh memilih mana yang lebih sulit dikalahkan, Yuta Watanabe tidak mampu memberikan jawaban yang signifikan, karena menurut wakil Jepang, baik Kevin/Marcus atau Ahsan/Hendra sama-sama sulit dikalahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%