Soroti Video Perjalanan Anthony Ginting, Media China Buat Judul Fantastis

Kamis, 1 Oktober 2020 17:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Menyoroti video perjalanan karier dari pebulutangkis tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, media China buat judul fantastis. Copyright: © Humas PBSI
Menyoroti video perjalanan karier dari pebulutangkis tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, media China buat judul fantastis.

INDOSPORT.COM - Menyoroti video perjalanan karier dari pebulutangkis tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, media China buat judul fantastis.

Pebulutangkis tunggal putra no. 1 Indonesia, Anthony Ginting memang kerap menjadi sorotan dari media China, Sports Sina. Dengan bakat yang yang dimilikinya, banyak yang dimiliki kalau pebulutangkis 23 tahun itu akan menjadi bintang di masa depan.

Menyoroti sebuah video perjalanan karier dari Anthony Ginting yang dibuat oleh Youtube akun twup, media China membuatkan judul fantastis yaitu 'Pembunuh Raksasa dari Indonesia, Ginting'.

© Sina Sports
Anthony Ginting disorot media China. Copyright: Sina SportsAnthony Ginting disorot media China.

Video yang berdurasi tujuh menit tersebut menceritakan bagaimana awal mula seorang Anthony Ginting terjun ke dunia bulutangkis sampai akhirnya ia menjadi bintang seperti sekarang ini.

Menurut mereka, karier cemerlang pebulutangkis tunggal putra no. 1 Indonesia saat ini sudah terlihat ketika usianya 17 tahun melalui gaya bermainnya yang ofensif dan lain dan keberhasilannya meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis.

Terlebih lagi ketika momen Asian Games 2018, di mana kebangkitan tim tunggal putra Indonesia dinilai menjadi salah satu pembangkit daya saing dari tim Indonesia, terutama ketika Anthony Ginting dan Jonatan Christie bersinar di turnamen beregu empat tahunan tersebut.

Mereka juga menyoroti kali pertama Anthony Ginting meraih gelar di level internasional, dimana pada saat itu terjadi di kompetisi Korea Open, saat dirinya berhasil mengalahkan rekan sesama Indonesia yakni Jonatan Christie di partai final.

Kemudian magisnya berlanjut ketika ia berhasil memenangkan Indonesia Masters untuk kali pertama serta ending yang paling mengesankan saat Anthony Ginting menjuarai China Open yang merupakan turnamen Super 1000 dan membuat dirinya kian diperhitungkan.

Bahkan dalam video yang disoroti media China itu menceritakan bahwa legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat sangat optimis dengan masa depan Anthony Ginting meskipun saat ini, Kento Momota lah yang sedang berkuasa.

Terakhir, dalam video singkat yang disoroti media China juga menceritakan target Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021, dimana dirinya sangat ingin melakukan apa yang dilakukan oleh seniornya terdahulu, Taufik Hidayat dengan meraih medali emas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%