BWF Soroti Persahabatan Jonatan Christie dan Anders Antonsen

Rabu, 7 Oktober 2020 11:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti persahabatan Jonatan Christie dengan pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan BWF di akun Instagram resmi federasi, @bwf.official. Dalam potret tersebut, Jonatan Christie dan Anders Antonsen tampil saling berpegangan tangan.

Keduanya terlihat adem ayem meski baru saja menjalani pertarungan sengit. Jonatan Christie pun tampak tersenyum. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Kami bersaing, kami bertarung, dan kami berpegangan tangan sebagai kawan. Net memang menghentikan shuttlecock, tetapi bukan persahabatan," begitu bunyi keterangan unggahan BWF. 

Jonatan Christie sudah menjalani beberapa laga melawan Anders Antonsen. Laga terakhir yang mereka mainkan ialah Daihatsu Indonesia Masters 2020. 

Kala itu, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan wakil Denmark, setelah takluk melalui rubber game 14-21, 21-10, 12-21.

Laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (17/01/20) sore WIB itu berakhir dalam durasi 68 menit.

Namun, secara head to head selama tujuh kali pertandingan yang telah dijalani, Jonatan Christie unggul dari Antonsen dengan catatan 4 kali kemenangan.