Sering Dibandingkan dengan Viktor Axelsen, Antonsen Beri Respons Berkelas

Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Anders Antonsen berikan respons berkelas meskipun sering dibanding-bandingkan dengan rekan sesama Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Anders Antonsen berikan respons berkelas meskipun sering dibanding-bandingkan dengan rekan sesama Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Anders Antonsen berikan respons berkelas meskipun sering dibanding-bandingkan dengan rekan sesama Denmark, Viktor Axelsen.

Berada di bawah bayang-bayang Viktor Axelsen, pebulutangkis Anders Antonsen mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tertekan. Menurutnya itu menjadi sesuatu yang menguntungkan.

Bagi Anders Antonsen, rekan senegaranya Viktor Axelsen merupakan pemain yang hebat. Maka dari itu, sebagai pebulutangkis sesama Denmark, ia merasa beruntung bisa berlatih bersama dengannya.

"Saya melihat Viktor sebagai bagian yang sangat penting dalam perkembangan saya sebenarnya karena kami berlatih bersama hampir setiap hari.Ia adalah pemain bulutangkis yang fenomenal dan memiliki kemampuan yang hebat," katanya.

"Dan saya benar-benar bersyukur bisa berlatih bersamanya dan belajar darinya serta saling memberikan dukungan satu sama lain dalam latihan," ujar Anders Antonsen dilansir dari situs olahraga 360badminton yang disadur dari Olympic Channel.

Pebulutangkis Anders Antonsen juga mengakui bahwa dirinya merasa bahwa saat ini dirinya belum berada di puncak, sehingga sangat wajar jika kebanyakan orang masih terus membandingkannya dengan sesama pemain Denmark lainnya yang sudah lebih sukses yakni Viktor Axelsen.

"Saya baru berusia dua puluh tiga tahun, jadi saya memiliki tujuh, delapan, sembilan tahun tersisa dalam diri saya. Dan mudah-mudahan, saya bisa menjadi yang teratas di dunia. Saya hanya datang ke panggung besar seperti satu setengah tahun yang lalu," lanjutnya.

"Jadi, saya belum pernah benar-benar berada di puncak dunia dan membuat hasil yang bagus ini selama itu. Saya yakin saya akan keluar dari bayang-bayang Viktor seiring berjalannya waktu," pungkasnya.

Pebulutangkis Anders Antonsen diketahui akan kembali beraksi di panggung bulutangkis internasional, yakni Denmark Open 2020 yang akan digelar pada 13 - 18 Oktober di Odense, Denmark.