Melihat Aksi Anthony Ginting dan Jonatan Christie Main Ganda Campuran, Cocok?

Senin, 12 Oktober 2020 13:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Melihat aksi dari dua tunggal putra kebanggan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bermain ganda campuran, cocok? Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Melihat aksi dari dua tunggal putra kebanggan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bermain ganda campuran, cocok?

INDOSPORT.COM - Melihat aksi dari dua tunggal putra kebanggan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bermain ganda campuran, cocok?

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan oleh akun Instagram resmi PBSI menampilkan video latihan gabungan antara tunggal putra utama PBSI dengan tunggal putri pratama.

Dari video itu, tidak hanya Jonatan Christie dan Anthony Ginting saja yang bermain ganda campuran, tetapi pebulutangkis tunggal putra lainnya seperti Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Wardoyo juga.

Mereka berpasangan dengan masing-masing pemain tunggal putri pratama PBSI, yang salah satunya pemainnya yaitu Stephanie Widjaja dan kolega.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton Indonesia (@badminton.ina) pada

Saat ini, pemain-pemain Pelatnas PBSI secara otomatis tidak akan kembali berlaga di kompetisi bulutangkis internasional karena memutuskan untuk tidak berangkat ke Denmark.

Meskipun musim 2020 belum berakhir, namun turnamen seri Asia seperti Asia Open I, Asia Open II dan BWF World Tour Finals baru akan bergulir pada Januari 2021 mendatang.

Dengan demikian, para pecinta bulutangkis Indonesia harus lebih bersabar untuk menyaksikan aksi-aksi memukau dari barisan tunggal putra Pelatnas PBSI seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan kolega di panggung internasional.

Sementara itu di sisi lain, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) akan tetap menggelar kompetisi Denmark Open 2020 pada 13 - 18 Oktober di Odense, Denmark, menyusul mundurnya beberapa pemain dari tim Jepang.

Meskipun belum diputuskan apakah akan dilakukan pengundian atau tidak usai mundurnya Kento Momota dkk. dari kompetisi Denmark Open 2020, namun yang jelas turnamen itu akan tetap bergulir mulai Selasa (13/10/20) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%