Detik-detik Aksi Kevin Sanjaya Buat Eks Pelatih China Terperangah

Kamis, 15 Oktober 2020 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Detik-detik aksi dari pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo buat eks pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu terperangah. Copyright: © badmintonindonesia.org
Detik-detik aksi dari pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo buat eks pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu terperangah.

INDOSPORT.COM - Detik-detik aksi dari pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo buat eks pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu terperangah.

Dari video yang diunggah oleh Instagram @ftosports.co, momen ketika eks pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu terperangah melihat aksi Kevin Sanjaya terjadi di turnamen BWF Super Series Finals 2017 saat berhadapan dengan Li Junhui/Liu Yuchen.

Dalam momen itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat menunjukkan aksi berkelasnya pada saat dibombardir oleh pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Memanfaatkan bola tanggung pengembalian dari Marcus Fernaldi Gideon, pebulutangkis Li Junhui melakukan jumping smash keras ke pertahanan pasangan berjuluk The Minions.

Jumping smash yang dipikir oleh pebulutangkis ganda putra China yang dikira akan masuk ternyata masih berhasil dikembalikan oleh Kevin Sanjaya dengan baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

Bahkan bola dari rekan duet Marcus Gideon gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Liu Yuchen dan membuahkan poin tambahan untuk pasangan Indonesia.

Aksi menawan dari pebulutangkis Kevin Sanjaya sampai membuat eks pelatih ganda putra China, Chen Qi Qiu sampai terperangah dan menggelengkan kepalanya.

Eks pelatih China, Chen Qi Qiu sepertinya tidak berekspetasi jika rekan duet Marcus Gideon masih mampu mengembalikan bola itu dengan sangat baik.

Tidak hanya Chen Qi Qiu yang dibuat terkesima, komentator asing yang akrab disapa Oma Gill juga ikut-ikutan tidak terpercaya dengan aksi yang ditampilkan oleh pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya.

Pada turnamen BWF Superseries Finals, Kevin Sanjaya bersama rekannya Kevin/Marcus diketahui sukses meraih gelar Juara usai di final mengalahkan pasangan Liu Cheng/Zhang Nan dengan skor akhir 21-16, 21-15.