Kelemahan Kento Momota yang Disebut Sulit Buatnya Sejajar dengan Lin Dan

Kamis, 15 Oktober 2020 07:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah kelemahan Kento Momota yang disebut media China, Sports Sina, buatnya sulit sejajar dengan legenda bulutangkis dunia Lin Dan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah kelemahan Kento Momota yang disebut media China, Sports Sina, buatnya sulit sejajar dengan legenda bulutangkis dunia Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Inilah kelemahan Kento Momota yang disebut media China, Sports Sina, buatnya sulit sejajar dengan legenda bulutangkis dunia Lin Dan.

Pebulutangkis Kento Momota memang menjadi yang paling mendominasi saat ini di sektor tunggal putra. Tetapi bagi media China, ada beberapa kelemahan yang dimilikinya dan itu membuatnya sulit disejajrkan oleh Lin Dan.

Apa saja kelemahan dari Kento Momota yang membuatnya sulit sejajar dengan Lin Dan? berikut INDOSPORT.com memaparkannya untuk Anda:

Tidak memiliki gerakan mematikan mutlak

Menurut media China, postur tubuh Kento Momota yang tidak tinggi membuatnya tidak memiliki gerakan mematikan yang mutlak.

Hal itu terbukti pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, dimana Kento Momota yang berhadapan dengan Shi Yuqi cukup kewalahan pada saat ia mendapat serangan bertubi-tubi.

Meskipun memiliki keunggulan dengan permainan depan net, namun karena gerakannya yang tidak mematikan membuat Kento Momota sulit melancarkan serangan mematikan. Itulah kelemahan pertama yang membuatnya sulit sejajar dengan Lin Dan.

Tidak memiliki kecepatan absolut

Menurut media China, Kento Momota tidak memiliki kecepatan absolut dan daya ledak yang mengerikan yang akhirnya membuatnya sulit sejajar dengan Lin Dan.

Akibat tidak adanya kecepatan absolut yang dimilikinya, itulah yang membuat Kento Momota sering melakukan permainan rally-rally dan bertahan selama mungkin untuk melakukan serangan balik di waktu yang tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%