Link Live Streaming Denmark Open 2020: Chou Tien Chen Vs Anders Antonsen

Sabtu, 17 Oktober 2020 14:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Sabu (17/10/20) hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Sabu (17/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kejuaraan bulutangkis internasional Denmark Open 2020 yang digelar pada Sabu (17/10/20) hari ini.

Setelah selama hampir tujuh bulan tak menggelar kompetisi, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah memutuskan untuk menggelar Denmark Open 2020  sebagai turnamen pembuka setelah sempat vakum.

Denmark Open 2020 sendiri akan digelar pada 13 - 18 Oktober di Odense Sports Park, Denmark. Turnamen ini akan menandai dimulainya kembali kejuaraan internasional usai All England pada pertengahan Maret lalu.

Kompetisi bergengsi ini sayangnya tidak akan diikuti para pebulutangkis papan atas dari negara China, Indonesia dan Jepang yang memutuskan mundur, karena alasan keselamatan dan kesehatan para atlet selama pandemi virus corona.

Akan tetapi sejumlah pebulutangkis top lainnya seperti Anders Antonsen, Chou Tien Chen hingga para penggawa ganda putri Negeri Sakura tetap akan ambil bagian dalam kompetisi Denmark Open 2020.

Meski tak ada pemain Indonesia, namun gelaran BWF World Tour Super 750 ini tetap akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional yakni TVRI, sebagai pelipur para penggemar bulutangkis yang sudah sangat merindukan digelarnya kompetisi.

Pada pertandingan babak semifinal Denmark Open 2020 hari ini akan menampilkan pertarungan super panas antara Chou Tien Chen kontra Anders Antonsen, dimana keduanya sudah bertemu sebanyak delapan kali sejauh ini.

Dari 8 pertemuan itu, Chou Tien Chen masih berhasil memenangkan tujuh pertandingan diantaranya, sedangkan Anders Antonsen hanya memenangkan satu pertandingan saja.

Menarik untuk ditunggu apakah di semifinal Denmark Open 2020 apalagi di hadapan pendukungnya sendiri, Anders Antonsen mampu merebut kemenangan dan tampil di partai final.

Selain pertandingan Chou Tien Chen vs Anders Antonsen, ada pertandingan dari pemain top lainnya yang menarik disaksikan seperti Carolina Marin akan berhadapan dengan wakil Jerman, Yvonne Li.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming semifinal Denmark Open 2020 yang dimulai pada pukul 15:00 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.