3 Pebulutangkis yang Tampil Buruk di Denmark Open 2020

Minggu, 18 Oktober 2020 02:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kompetisi Denmark Open 2020 akan mencapai partai final pada Minggu (18/10/20), inilah tiga pebulutangkis yang gagal tampil mengesankan di turnamen tersebut? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kompetisi Denmark Open 2020 akan mencapai partai final pada Minggu (18/10/20), inilah tiga pebulutangkis yang gagal tampil mengesankan di turnamen tersebut?

INDOSPORT.COM - Kompetisi Denmark Open 2020 akan mencapai partai final pada Minggu (18/10/20), inilah tiga pebulutangkis yang gagal tampil mengesankan di turnamen tersebut, siapa saja?

Kompetisi Denmark Open 2020 diketahui telah bergulir sejak Selasa (13/10/20) lalu di Odense Sports Park, Denmark. Turnamen ini pun menjadi penanda kembalinya kompetisi bulutangkis setelah 7 bulan vakum sejak terakhir kali All England pada pertengahan Maret lalu.

Setelah bergulir selama kurang lebih 5 hari rupanya ada banyak pemain bulutangkis yang gagal tampil mengesankan di Denmark Open 2020. Inilah pebulutangkis yang tampil buruk versi INDOSPORT.com:

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi pemain yang tampil kurang mengesankan setelah terhenti di babak kedua Denmark Open 2020 padahal menjadi pasangan unggulan.

Awalnya pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen digadang-gadang akan menjadi juara di Denmark Open 2020 mengingat mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

Tetapi rupanya tidak, pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sudah KO lebih dulu di babak kedua Denmark Open 2020 atas junior mereka, Joel Eipe/Rasmus Kjaer.

Mark Lamsfuss/Marvin Seidel

Pasngan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel menjadi pasangan berikutnya yang gagal tampil mengesankan di kompetisi Denmark Open.

Duet wakil Jerman diketahui kandas di babak kedua Denmark Open 2020 usai kalah dari pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy padahal mereka menjadi unggulan di kompetisi Super 750 ini.

Kenta Nishimoto

Pebulutangkis Kenta Nishimoto menjadi pebulutangkis berikutnya yang gagal tampil mengesankan. Diprediksi bisa mencapai babak final, wakil Jepang malah sudah keok di semifinal.

Diketahui Kenta Nishimoto tumbang atas pebulutangkis Denmark, Rasmus Gemke di semifinal Denmark Open 2020 padahal sebelumnya ia tidak prnah kalah setiap kali mereka bertemu.