Pensiun, Jan O Jorgensen dapat Salam Perpisahan dari 2 Raja Tunggal Putra

Sabtu, 17 Oktober 2020 14:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Resmi pensiun, wakil Denmark Jan O Jorgensen dapat salam perpisahan dari dua raja tunggal putra, yakni Lin Dan dan Peter Gade. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Resmi pensiun, wakil Denmark Jan O Jorgensen dapat salam perpisahan dari dua raja tunggal putra, yakni Lin Dan dan Peter Gade.

INDOSPORT.COM - Resmi pensiun, wakil Denmark Jan O Jorgensen dapat salam perpisahan dari dua raja tunggal putra, yakni Lin Dan dan Peter Gade.

Pebulutangkis Jan O Jorgensen secara resmi akhirnya mundur dari dunia yang membesarkan namanya usai tersingkir dari turnamen Denmark Open 2020.

Sebelumnya Jan O Jorgensen telah menyebutkan bahwa kompetisi Denmark Open 2020 akan menjadi turnamen terakhirnya, dan setelah kalah dari Anders Antonsen di perempatfinal pada Jumat (16/10/20) lalu, ia pun akhirnya harus resmi menyampaikan salam perpisahan.

Selepas pertandingan terakhirnya di Denmark Open 2020, Jan O Jorgensen mendapat upacara perpisahan serta standing applause dari para penonton Denmark. Dalam momen perpisahan itu, ia tampak meneteskan air mata.

Tidak hanya mendapat penghormatan dari wakil Denmark saja, Jan O Jorgensen juga mendapatkan salam perpisahan dari dua raja tunggal putra yakni Lin Dan dan Peter Gade.

"Halo, halo, Jorgensen. Saya baru mengetahui berita bahwa Anda memilih pensiun hari ini. Saya yakin ini pasti keputusan yang sulit, tetapi saya pikir hidup Anda akan lebih menyenangkan di masa depan, dan saya harap Anda menikmatinya dengan lebih baik. kehidupan," ujar Lin Dan dikutip dari media Aiyuke.

"Anda harus bangga dengan karir bulutangkis Anda yang luar biasa. Saya tahu bahwa tidak mudah bagi Anda untuk berjalan dari tempat kecil di Jutlandia Utara hingga hari ini. Sekaranglah waktunya untuk memulai hidup Anda. Saya berharap dapat menikmati anggur bersama di masa depan," ucap Peter Gade.

Peter Gade sendiri juga merupakan legenda bulutangkis Denmark dan termasuk dalam member Big Four Kings bersama dengan Lin Dan, Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat.

Sementara Lin Dan sendiri juga diketahui baru saja resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia bulutangkis pada 4 Juli 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%