Kalah, Chou Tien Chen Bongkar Kemampuan Menakutkan Terbaru Anders Antonsen

Minggu, 18 Oktober 2020 04:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Chou Tien Chen membongkar kemampuan menakutkan terbaru Anders Antonsen yang membuatnya tersingkir dari kompetisi Denmark Open 2020. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Chou Tien Chen membongkar kemampuan menakutkan terbaru Anders Antonsen yang membuatnya tersingkir dari kompetisi Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Chou Tien Chen membongkar kemampuan menakutkan terbaru Anders Antonsen yang membuatnya tersingkir dari kompetisi Denmark Open 2020.

Pebulutangkis Chou Tien Chen gagal mencapai final Denmark Open 2020 usai dikalahkan oleh Anders Antonsen dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-17, 21-15 pada Sabtu (17/10/20) di Odense Sports Park, Denmark.

Usai dikalahkan oleh Anders Antonsen di semifinal Denmark Open 2020, pebulutangkis Chou Tien Chen mengungkapkan kalau wakil Denmark itu kini memiliki kemampuan baru yang menakutkan.

“Dia punya rencana baru untuk saya. Ia bermain dengan tempo yang berbeda, skill berbeda, sehingga sulit untuk dimainkan," katanya.

"Itu sangat sulit dikendalikan dari lapangan belakang. Dia tidak terlalu cepat, tapi temponya bagus, dan sulit untuk diikuti. Tapi itu turnamen yang bagus, dan saya akan kembali berlatih lebih keras, ” ujar Chou Tien Chen dikutip dari situs resmi BWF.

Diakui oleh Anders Antonsen bahwa keberhasilannya mengalahkan Chou Tien Chen di semifinal Denmark Open 2020 karena dirinya bermain dengan solid pada hari ini.

"Saya memainkan pertandingan yang solid hari ini. Saya memiliki pertahanan yang bagus. Saya mungkin pemain yang lebih pintar di lapangan hari ini," tutur Anders Antonsen.

"Saya tidak membuat banyak kesalahan. Meskipun dia mempercepat permainan berkali-kali, saya yakin ketika memasuki lapangan pertandingan bahwa saya memiliki peluang bagus," lanjutnya.

Keberhasilan Anders Antonsen mencapai final Denmark Open 2020 membuatnya akan berhadapan dengan rekan sesama Denmark yakni dengan Rasmus Gemke.

"Saya kira (Rasmus) Gemke tidak diunggulkan untuk final besok, tetapi ada banyak emosi yang masuk ke pertandingan seperti itu. Tantangannya adalah tetap tenang, ” lanjutnya.

Terakhir, Anders Antonsen tetap memberikan pujian kepada Chou Tien Chen sekalipun dirinya berhasil mengalahkan wakil Chinese Taipei pada semifinal Denmark Open 2020.

"Tapi Anda tidak pernah tahu, Chou adalah pemain yang tangguh, sangat pintar, sulit dikalahkan," pungkasnya.

Sejauh ini dalam tiga pertemuan terakhir Anders Antonsen dengan Rasmus Gemke, ia selalu berhasil mengalahkan wakil sesama Denmark dan tentunya dengan head-to-head ini akan menjadi modal bagus untuknya meraih gelar perdana di Denmark Open 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%