Media Asing Soroti Doa Herry IP untuk Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan

Selasa, 20 Oktober 2020 20:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Doa dari pelatih ganda putra PBSI, Herry IP di hari jadinya yang ke 58 untuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra jadi sorotan. Copyright: © INDOSPORT
Doa dari pelatih ganda putra PBSI, Herry IP di hari jadinya yang ke 58 untuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Doa dari pelatih ganda putra PBSI, Herry IP di hari jadinya yang ke 58 untuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra jadi sorotan media asing.

Media asing asal China, Aiyuke, menyoroti doa yang diunggkapkan oleh pelatih ganda putra PBSI Herry IP di hari jadinya yang ke 58 pada 21 Agustus 2020 lalu.

Pada hari jadinya yang ke-58 tahun itu, media China menyebutkan bahwa harapan dari pelatih berjuluk Naga Api tersebut yaitu kedua anak asuhnya yakni Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.

Diketahui pasangan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra akan menjadi andalan Indonesia untuk merebut kembali medali emas di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.

Tentunya misi itu tidak mudah mengingat pada dua edisi Olimpide sebelumnya yakni Olimpiade London 2012 dan Olimpiade Rio 2016, medali emas ganda putra jatuh ke tangan pasangan China.

Padahal sektor ganda putra selalu menjadi sektor yang mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Tetapi semua itu terhenti sejak terakhir kali pasangan Hendra Setiawan/Markis Kido meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2004.

Tentunya sebagai pelatih papan atas ganda putra saat ini, media China meyakini bahwa harapan terbesar Herry IP di hari jadinya yang ke-58 pada Agustus lalu adalah salah satu anak asuhnya yakni Kevin/Marcus atau Hendra/Ahsan bisa meraih medali emas di Tokyo tahun 2021.

Apalagi saat ini, pasangan Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra menempati peringkat 1 dan 2 dunia, serta masih mendominasi di sektor ganda putra. Keduanya juga selalu menjadi andalan Indonesia di berbagai kompetisi bulutangkis internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%