Pecahkan Rekor Fantastis di Denmark Open 2020, Rival Kevin/Marcus: Kami Lelah!

Senin, 19 Oktober 2020 09:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pecahkan rekor fantastis di Denmark Open 2020, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge buat pernyataan mengejutkan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pecahkan rekor fantastis di Denmark Open 2020, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge buat pernyataan mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Usai pecahkan rekor fantastis di Denmark Open 2020, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge buat pernyataan mengejutkan.

Pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge diketahui berhasil meraih gelar di Denmark Open 2020 usai mengalahkan pasangan Rusia yakni Vladimir Ivanoz/Ivan Sozonov dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 20-22 21-17 21-18, Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denmark.

Keberhasilan pasangan Inggris meraih gelar di Denmark Open 2020 membuat mereka berhasil memecahkan rekor mencengangkan dengan menjadi pasangan Inggris pertama yang jadi juara setelah 45 tahun lamanya.

Tidak hanya itu, Denmark Open 2020 juga menjadi gelar perdana pasangan yang menjadi rival Kevin/Marcus. Usai berhasil mencetak rekor fantastis mereka pun membuat pernyataan mengejutkan.

"(Komentar) itu melepaskan setan dalam diri saya, menaikkan level saya. Kami tertinggal 7-2,tetapi tidak memberikan respons yang baik, sebelum akhirnya saya bisa merasakan adrenalin di dalam diri saya keluar dari kulit saya," katanya.

"Kemudian setelah itu level saya naik sepuluh kali lipat. Di satu sisi, itu membantu saya. Kami sangat senang. Saya tahu kami tidak melihatnya karena kami lelah, tapi kami sangat senang," ujar Chris Langridge dikutip dari situs resmi BWF.

Ditambahkan oleh pasangan yang sudah kalah 5 kali dari Kevin/Marcus bahwa gelar Denmark Open 2020 merupakan gelar yang sangat luar biasa untuk mereka dan tentu saja mereka sangat gembira bisa meraih kemenangan.

"Ini adalah turnamen besar, dan memenangkan Super 750 adalah salah satu kemenangan turnamen terbesar kami. Ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang pernah kami miliki," tambah Ellis.

"Ini minggu yang luar biasa, kami sangat senang bisa kembali. Itu yang utama, jelas kami sangat gembira karena kami menang, tetapi hanya untuk kembali bersaing, itulah perasaan terbaik di dunia," pungkasnya.

Sayangnya Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) masih memutuskan untuk membekukan ranking dunia, sehingga poin yang diraih di Denmark Open 2020 tidak akan memberikan dampak apapun ke pasangan Ellis/Langridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%