Raih Gelar di Denmark Open 2020, Anders Antonsen Malah Kesal

Selasa, 20 Oktober 2020 10:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen menyatakan kekesalannya usai berhasil menjuarai kompetisi Denmark Open 2020, kenapa? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen menyatakan kekesalannya usai berhasil menjuarai kompetisi Denmark Open 2020, kenapa?

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen menyatakan kekesalannya usai berhasil menjuarai kompetisi Denmark Open 2020, kenapa?

Pebulutangkis Anders Antonsen diketahui berhasil meraih gelar di Denmark Open 2020 pada Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denmark usai mengalahkan rekan senegara yakni Rasmus Gemke.

Bertanding hingga babak rubber game dalam waktu 74 menit, pebulutangkis Anders Antonsen berhasil mengalahkan sahabat karibnya Rasmus Gemke dengan skor akhir 18-21, 21-19, 21-12.

Berbicara dengan media lokal Denmark seperti yang dilansir dari situs olahraga The Star, pebulutangkis Anders Antonsen mengatakan bahwa dirinya sangat bahagai dengan gelar Denmark Open 2020 yang diraihnya.

“Rasanya luar biasa. Ini harus menjadi salah satu dari tiga prestasi terbesar dalam karir saya," ujar Anders Antonsen.

Lebih lanjut, Ander Antonsen juga menyatakan kekesalannya setelah tidak dapat menikmati momen dimana dirinya bisa menikmati perebutan gelar Denmark Open 2020 akibat mengalami kram.

“Itu sedikit perjuangan. Kram terjadi di berbagai bagian, di kaki, tubuh bagian atas, dan lengan. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di game kedua, game ketiga, dan bahkan setelah pertempuran, saya masih mengkhawatirkannya," lanjutnya.

“Sangat disayangkan karena saya ingin menikmati apa yang telah saya capai di dalam arena," pungkasnya.

Gelar Denmark Open 2020 menjadi gelar perdana Anders Antonsen di turnamen tersebut dan sekaligus menyudahi penantian 10 tahun Denmark untuk melihat tunggal putranya kembali naik ke podium tertinggi setelah sebelumnya Jan O Jorgensen melakukannya di tahun 2010.

Selanjutnya pebulutangkis Anders Antonsen akan bermain di turnamen seri Asia pada Januari 2021 mendatang yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%