Sebut Anthony Ginting, Media Malaysia Klaim Anders Antonsen Kirim Sinyal Bahaya

Selasa, 20 Oktober 2020 08:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebut nama Anthony Sinisuka Ginting, media Malaysia beri peringatan ke pemain-pemain papan atas lainnya soal sinyal bahaya dari Anders Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sebut nama Anthony Sinisuka Ginting, media Malaysia beri peringatan ke pemain-pemain papan atas lainnya soal sinyal bahaya dari Anders Antonsen.

INDOSPORT.COM - Sebut nama Anthony Sinisuka Ginting, media Malaysia beri peringatan ke pemain-pemain papan atas lainnya soal sinyal bahaya dari Anders Antonsen usai sang pemain memenangkan Denmark Open 2020.

Pebulutangkis Anders Antonsen diketahui berhasil meraih gelar di Denmark Open 2020 pada Minggu (18/10/20) di Odense Sports Park, Denark usai mengalahkan rekan senegara yakni Rasmus Gemke.

Bertanding hingga babak rubber game dalam waktu 74 menit, pebulutangkis Anders Antonsen berhasil mengalahkan sahabat karibnya Rasmus Gemke dengan skor akhir 18-21, 21-19, 21-12.

Menurut media Malaysia, The Star, kemenangan Anders Antonsen di Denmark Open 2020 telah membuat wakil Denmark mengirim sinyal bahaya ke para pemain top tunggal putra lainnya, seperti Kento Momota, Viktor Axelsen, Chen Long hingga Anthony Ginting.

Meskipun nama-nama pemain seperti Kento Momota, Viktor Axelsen, Chen Long dan Anthony Ginting absen dari turnamen Denmark Open 2020, namun media Malaysia mengklaim kalau Anders Antonsen telah menunjukkan kapabilitasnya dengan mengalahkan pemain peringkat 2 dunia, Chou Tien Chen.

Seperti diketahui Chou Tien Chen saat ini selala menjadi musuh bebuyutan bagi Anders Antonsen. Terbukti sebelum akhirnya berhasil dikalahkan di semifinal Denmark Open 2020, wakil Denmark sudah kalah 7 kali dari 8 pertemuannya dengan wakil Chinese Taipei.

Tetapi ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Anders Antonsen mungkin memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang dan akhirnya ia berhasil mengalahkan Chou Tien Chen dalam pertandingan straight games hingga akhirnya berhasil menjadi juara di gelaran BWF World Tour Super 750.

Berkaca dari hal ini, bisa jadi yang dikatakan oleh media Malaysia benar kalau kompetitor dari Anders Antonsen seperti Kento Momota, Chen Long, Viktor Axelsen sampai Anthony Ginting harus waspada dengan wakil Denmark di turnamen seri Asia pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%