Unggah Foto Bareng Sang Pacar, Anthony Ginting Disorot Media Asing

Selasa, 20 Oktober 2020 11:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter/ @sinisukaanthony
Media China Aiyuke menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan sang pacar, Mitzi Abigail. Copyright: © Twitter/ @sinisukaanthony
Media China Aiyuke menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan sang pacar, Mitzi Abigail.

INDOSPORT.COM - Media China Aiyuke menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan sang pacar, Mitzi Abigail.

Pebulutangkis Anthony Ginting beberap waktu lalu diketahui mengunggah foto kebersamaanya bersama dengan sang kekasih, Mtzi Abigail ketika mereka menonton konser bersama.

Dalam unggahan foto yang dibagikan Anthony Ginting bersama dengan Mitzi Abigail, keduanya terlihat mengenakan jas hujan transparan saat menyaksikan konser musim di kala hujan.

Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan kekasihnya, Mitzi Abigail nampak menikmati momen syahdu tersebut dan tersenyum bahagia.

"Kangen nonton konser nggak? @mpabigail," tulis Ginting pada unggahannya.

Unggahan Anthony Ginting itu lantas mendapat sorotan dari media China. Bahkan tak hanya membahas soal foto itu saja, mereka juga membahas soal unggahan foto lainnya juara bertahan China Open 2018 dengan Mitzi Abigail.

Salah satunya yaitu ketika pebulutangkis yang resmi hari ini resmi berusia 24 tahun itu bersama dengan kekasihnya Mitzi Abigail mengunjungi rumah sahabat karibnya di Bandung, yakni Ihsan Maulana Mustofa.

Selain itu, mereka juga turut menyoroti perbedaan usia keduanya yang sudah berjalan selama 7 tahun dan itu sangat membuat media China takjub.

Bahkan dalam kurun waktu 7 tahun itu, baik Anthony Ginting dan Mitzi Abigail selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam keadaan apapun.

Saat ini, Anthony Ginting menempati peringkat 6 dunia dan baru saja absen di kompetisi Denmark Open 2020 lantaran PBSI memutuskan untuk tidak mengirimkan wakil Indonesia. Tunggal putra no. 1 Indonesia baru akan bermain kembali di turnamen seri Asia pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%