Dybala: Federer Bikin Saya Jatuh Cinta dengan Tenis

Kamis, 22 Oktober 2020 21:41 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Darrian Traynor/Getty Images
Roger Federer mengamati layar saat challenge review dalam laga sengit melawan John Millman. Copyright: © Darrian Traynor/Getty Images
Roger Federer mengamati layar saat challenge review dalam laga sengit melawan John Millman.

INDOSPORT.COM – Sebagai megabintang tenis, Roger Federer memiliki banyak sekali penggemar, dan bahkan juga dikagumi oleh atlet-atlet dari cabang olahraga dunia lainnya. Salah satunya adalah pemain Juventus, Paulo Dybala.

Pesepak bola asal Argentina itu menyatakan kekagumannya pada Roger Federer dalam sebuah wawancara bersama Tennis Channel. Dybala mengaku keluarganya yang gila olahraga, kerap menonton Federer beraksi.

“Di rumah kami biasa menonton pertandingan olahraga. TV kami selalu menyala dan olahraga yang kami tonton paling sering adalah sepak bola, lalu tenis,” beber Dybala.

Pemain berusia 26 tahun itu rupanya sudah lama menyimpan rasa takjub dan respek kepada Roger Federer.

“Saya suka gaya Roger Federer. Dia punya gaya dan sikapnya yang elegan bikin semua orang ingin seperti dirinya. Saya selalu mencoba menontonnya tiap dia bertanding, jadi saya cinta tenis karena dia.”

Roger Federer terakhir kali bertanding di Australia Terbuka awal tahun ini. Ia lalu harus beristirahat penuh usai menjalani operasi dua kali karena cedera.

Baru-baru ini, koleksi gelar Grand Slam Federer yang berjumlah 20, disamai oleh sang rival Rafael Nadal, ketika juara di Prancis Terbuka 2020.

Paulo Dybala sendiri juga dekat dengan petenis senegaranya, yakni pemain peringkat 10 ATP, Diego Schwartzman.

“Saya sudah melihat El Peque (Diego Schwartzman), Dominic Thiem, Nole (Novak Djokovic) dengan mudah juggling bola tenis. Jadi saya rasa mereka bisa menjadi pemain sepak bola dengan lebih baik, ketimbang seorang pemain bola menjadi petenis,” tutur Dybala lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%