Legenda Sebut Pemain Malaysia saat Ini Beda Kelas dengan Lee Chong Wei

Kamis, 22 Oktober 2020 22:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© On Man Kevin Lee/Getty Images
Legenda bulutangkis James Selvaraj mengklaim kalau pemain bulutangkis Malaysia saat ini beda kelas dengan Lee Chong Wei. Copyright: © On Man Kevin Lee/Getty Images
Legenda bulutangkis James Selvaraj mengklaim kalau pemain bulutangkis Malaysia saat ini beda kelas dengan Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis James Selvaraj mengklaim kalau pemain bulutangkis Malaysia saat ini beda kelas dengan Lee Chong Wei.

Kompetisi Denmark Open 2020 memang telah berakhir, tetapi James Selvaraj mengklaim kalau keputusan Malaysia tidak mengirimkan atlet ke gelaran BWF World Tour Super 750 memang penuh dengan perjudian.

Terlebih lagi menurut James Selvaraj pemain Malaysia yang ada saat ini tidak memiliki kelas yang sama dengan Lee Chong Wei, dimana dulu selama masih aktif bermain ia selalu siap dimainkan.

Namun apa daya situasi saat ini membuat semua pilihan serba sulit. Meskipun sangat yakin jika penerus Lee Chong Wei yakni Lee Zii Jia bisa menjadi juara jika pergi ke Denmark Open 2020, tetapi semua itu akan menjadi taruhan juga bagi keselamatannya.

"Jika Lee Zii Jia berpartisipasi di turnamen, dia pasti akan menang. Di saat yang sama, Anda seperti menyerahkan keamanan Anda karena bertentangan dengan instruksi pemerintah dan jika terjadi sesuatu, siapa yang akan bertanggung jawab," ujar James Selvaraj dikutip dari media Stadium Astro.

Setelah tidak berpartisipasi di Denmark Open 2020, maka hal berikutnya yang dilakukan oleh pemain sampai turnamen seri Asia kembali bergulir akan sangat menentukan bagi legenda Malaysia James Selvaraj.

"Jadi apa yang akan dilakukan pemain Malaysia selama tiga bulan ke depan. Apakah itu menguntungkan mereka atau hanya menjalani latihan sampai mereka lelah," pungkasnya.

Selepas turnamen Denmark Open 2020, para pemain top dunia selanjutnya akan kembali berpartisipasi di kompetisi seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%