Panen Cibiran Usai Gagal Juara di Denmark Open 2020, Chou Tien Chen Beri Balasan Menohok

Jumat, 23 Oktober 2020 13:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Banyak yang kecewa dengan kegagalannya di Denmark Open 2020, pebulutangkis Chou Tien Chen berikan respons berkelas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Banyak yang kecewa dengan kegagalannya di Denmark Open 2020, pebulutangkis Chou Tien Chen berikan respons berkelas.

INDOSPORT.COM - Banyak yang kecewa dengan kegagalannya di Denmark Open 2020, pebulutangkis Chou Tien Chen berikan respons berkelas.

Menjadi unggulan 2 di kompetisi Denmark Open 2020, dan absennya para pemain top lainnya seperti Kento Momota, Viktor Axelsen hingga Anthony Ginting membuat banyak pihak memprediksi Chou Tien Chen akan meraih gelar di turnamen tersebut.

Alih-alih memenuhi ekspetasi, rupanya Chou Tien Chen sudah kandas lebih dulu di babak semifinal yang membuatnya terpaksa menyudahi perjalanan panjangnya menuju Denmark dengan tanpa hampa.

Wakil Chinese Taipei diketahui kalah dari Anders Antonsen di babak semifinal Denmark Open 2020 yang berlangsung pada Sabtu (17/10/20) di Odense Sports Park, Denmark.

Tak heran jika banyak yang mencibir kegagalannya di kompetisi Denmark Open 2020, dengan menyebut bahwa perjalanan yang sudah dilakukan oleh Chou Tien Chen berakhir dengan sia-sia.

Kendati mendapat banyak cibiran usai kegagalannya di Denmark Open 2020, pebulutangkis Chinese Taipei Chou Tien Chen memberikan balasan menohok atas cibiran yang banyak dialamatkan kepadanya.

"Tidak ada jaminan untuk selalu meraih kemenangan setiap kali Anda bermain di sebuah kompetisi," ujar Chou Tien Chen dikutip dari media Aiyuke.

Malahan tunggal putra Chinese Taipei Chou Tien Chen menyebut bahwa keikutsertaannya di Denmark Open 2020 telah memberikannya banyak keuntungan bukan kerugian.

"Kali ini saya menemukan kekurangan saya sendiri melalui kompetisi internasional yang sudah lama hilang. Ini adalah keuntungan terbesar," tuturnya.

"Saya bisa memperbaiki kesalahan lebih awal dan memiliki ide yang lebih spesifik untuk pelatihan lanjutan daripada harus kembali lagi dengan hampa," pungkasnya.

Selanjutnya, Chou Tien Chen akan ikut serta di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 mendatang di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%