Soal Selebrasi Nyeleneh di Denmark Open, Antonsen: Saya Tidak Sengaja!

Senin, 26 Oktober 2020 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Anders Antonsen menjuarai Denmark Open 2020. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Anders Antonsen menjuarai Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen mengaku dia tidak berniat melakukan selebrasi nyeleneh begitu memastikan kemenangan gelar di Denmark Open 2020.

Anders Antonsen dinobatkan sebagai juara Denmark Open 2020 setelah mengakhiri laga di babak final melawan rekan senegaranya, Rasmus Gemke, dengan skor 18-21, 21-19, 21-12 yang berdurasi 74 menit.

Usai dipastikan menjadi juara Denmark Open 2020, Antonsen langsung melakukan selebrasi dengan gaya yang tak biasa yakni dengan mencincing celananya ke arah tribune penonton.

Tak ayal, suasana itu membuat para pecinta bulutangkis terhibur dan penasaran dengan maksud Antonsen melakukan selebrasi aneh tersebut.

Tiga pekan berlalalu, pemain berusia 23 tahun ini akhirnya menjelaskan maksud dari selebrasinya. dalam pernyataannya yang dimuat di akun Twitter BWF, dia mengklaim selebrasi itu adalah bentuk tribute untuk kedua kakinya.

“Saya sebenarnya tidak tahu soal selebrasi ini, saya tidak sengaja melakukannya karena saya hanya fokus memenangkan gelar. Jadi, saya tidak sempat memilikirkan akan berselebrasi apa,” kata Antonsen dengan senyum manisnya.

“Tapi saya rasa ini karena saya melalui pertandingan yang beray, saya ingin mempersembahkan tribute untuk kedua kaki saya yang terus bekerja keras,” jelas Antonsen.

“Meski saya sudah lelah, tapi saya terus berusaha keras, dan memaksa kaki saya  sampai batas, sampai-sampai kaki saya terasa sakit. Dan saya seperti mengatakan, ‘Hey kaki, lihatlah (saya menang), terima kasih,” lanjutnya.

Anders Antonsen menjadi tunggal putra Denmark pertama yang meraih gelar juara setelah satu dekade. Keberhasilan Anders Antonsen meraih gelar di Denmark Open 2020 bisa membuatnya mencetak rekor keren di ranking dunia seandainya ranking tak lagi dibekukan oleh BWF.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%