Seret Anthony Ginting, Media Malaysia Tak Sabar Nantikan Asia Open

Rabu, 28 Oktober 2020 17:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Seret nama Anthony Sinsisuka Ginting, media Malaysia sudah tidak sabar menantikan aksi para pebulutangkis top dunia di turnamen seri Asia pada Januari 2021. Copyright: © Badminton Indonesia
Seret nama Anthony Sinsisuka Ginting, media Malaysia sudah tidak sabar menantikan aksi para pebulutangkis top dunia di turnamen seri Asia pada Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Seret nama Anthony Sinsisuka Ginting, media Malaysia sudah tidak sabar menantikan aksi para pebulutangkis top dunia di turnamen seri Asia pada Januari 2021.

Kompetisi Denmark Open 2020 memang telah selesai bergulir pada 13 - 18 Oktober 2020 lalu di Odense Sports Park, Denmark, namun pada turnamen banyak pemain top dunia yang absen.

Seperti contohnya di tunggal putra, tidak ada nama-nama seperti Kento Momota, Viktor Axelsen hingga Anthony Ginting. Walaupun nama-nama besar lainnya seperti Anders Antonsen dan Chou Tien Chen tetap bermain di gelaran BWF World Tour Super 750.

Seolah sudah tidak sabar, media Malaysia, New Straits Times, pun sangat menantikan bergulirnya turnamen seri Asia mulai dari dari Asia Open I, Asia Open II hingga BWF World Tour Finals yang akan bergulir pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Sebab di turnamen Asia Open I dan II serta BWF World Tour Finals yang digelar pada Januari 2021 mendatang akan diikuti oleh semua nama-nama besar khususnya di sektor tunggal putra.

Menurut media Malaysia, turnamen seri Asia pada Januari 2021 mendatang akan benar-benar menyajikan pertarungan yang sesungguhnya karena nama-nama besar seperti Anthony Ginting, Kento Momota, Viktor Axelsen hingga pemain mereka Lee Zii Jia akan kembali bermain di sana.

Pastinya turnamen seri Asia yang mencakup Asia Open I dan II serta BWF World Tour Finals bakal menjadi kompetisi yang paling dinantikan karena meskipun bukan menjadi kompetisi pembuka, namun semua pebulutangkis top akan bermain disana.

Semua mata pecinta bulutangkis dunia akan kembali disajikan pertarungan seru antara Anthony Ginting, Kento Momota, Viktor Axelsen, Lee Zii Jia dan pemain-pemain lainnya di turnamen seri Asia.

Bahkan tak hanya di sektor tunggal putra, empat sektor lainnya seperti tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran pun juga demikian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%