Ulang Tahun, Anthony Ginting Dapat Kue Berisi Uang dari Mitzi Abigail

Jumat, 23 Oktober 2020 12:39 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Twitter/ @sinisukaanthony
Mitzi Abigail memberi ucapan spesial dan kejutan unik untuk pebulutangkis tunggal putra PBSI, Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Twitter/ @sinisukaanthony
Mitzi Abigail memberi ucapan spesial dan kejutan unik untuk pebulutangkis tunggal putra PBSI, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Mitzi Abigail memberi ucapan spesial dan kejutan unik untuk pebulutangkis tunggal putra PBSI, Anthony Sinisuka Ginting

Ginting sendiri baru saja berulangtahun. Tepat pada Selasa (20/10/20), atlet asal Cimahi itu memasuki tahun ke-24 dalam hidupnya. 

Mitzi Abigail memberikan ucapan romantis untuk pebulutangkis berjuluk 'Onik' tersebut di Instagram Story-nya seraya berdoa agar sang kekasih selalu bahagia.

Tak hanya itu, selang beberapa hari setelah ulang tahun Ginting, Mitzi Abigail mengunggah video berisi momen kebersamaan dengan tunggal putra peringkat enam dunia (BWF) tersebut. 

Dalam video tersebut nampak rekaman momen saat Anthony Ginting dan Mitzi Abigail menghabiskan waktu bersama di sebuah ruangan. Ada pula video Ginting di sedang bermain gim di ponsel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mitzi Abigail (@mitziabigail) on

Hal yang menarik ialah, momen saat Anthony Ginting mendapat kejutan berupa kue ulang tahun yang tidak biasa. Kue tersebut bertema 'Las Vegas' dengan dominasi warna merah-putih-emas. 

Saat Ginting memencet tombol 'Jackpot', keluarlah puluhan lembar uang pecahan Rp50 ribu-an dari dalam kue itu yang lantas membuat Anthony Ginting terkejut. 

Mitzi Abigail juga menuliskan doa untuk kekasih tercinta yang kini memasuki usia ke-24. 

"Sekali lagi, selamat ulang tahun! Semoga semua impianmu tercapai dan kebahagiaan selalu menyertai langkahmu," tulis Mitzi Abigail. 

Saat ini, Anthony Ginting menempati peringkat 6 dunia dan baru saja absen di kompetisi Denmark Open 2020 lantaran PBSI memutuskan untuk tidak mengirimkan wakil Indonesia. Tunggal putra no. 1 Indonesia baru akan bermain kembali di turnamen seri Asia pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%