Respons Pelatih Jepang, Hendrawan Sebut Bintang Muda Malaysia Siap Tebar Ancaman

Kamis, 29 Oktober 2020 15:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Berikan respons terhadap pernyataan Kepala Pelatih Jepang, Hendrawan sebut bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia sudah siap tebar ancaman. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikan respons terhadap pernyataan Kepala Pelatih Jepang, Hendrawan sebut bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia sudah siap tebar ancaman.

INDOSPORT.COM - Berikan respons terhadap pernyataan Kepala Pelatih Jepang, Hendrawan sebut bintang muda Malaysia, Lee Zii Jia sudah siap tebar ancaman.

Beberapa waktu lalu, Kepala Pelatih Jepang, Park Joo-bong mengatakan bahwa kondisi Kento Momota sudah sepenuhnya kembali seperti sedia kali semenjak mengalami kecelakaan pada Januari 2020 lalu.

"Saya pikir dia sudah kembali ke level normalnya. Saya meminta pelatih saya mengunjungi klubnya beberapa kali. Latihannya berjalan dengan baik. Dia hampir pasti datang ke turnamen Denmark Open," katanya.

"Sebenarnya semua pemain sudah siap untuk pergi. Kami telah memulai kembali latihan pada tanggal 1 Oktober untuk mempersiapkan Denmark Open," tutur Park Joo-bong dikutip dari situs resmi BWF.

"Kemudian hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai, terjadi lonjakan jumlah di Denmark dan pemilik klub meminta para pemain untuk tetap kembali," jelasnya.

Menanggapi respons dari Kepala Pelatih Jepang, Park Joo-bong, pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan menyatakan kalau semua pemain sudah dalam kondisi sedang sangat ingin bertanding termasuk Lee Zii Jia.

“Semua pemain pasti tidak tahan untuk bermain karena mereka sudah lama tidak mengikuti turnamen," ujar Hendrawan dikutip dari media Berita Harian.

Lebih lanjut lagi Hendrawan menyebut bahwa bintang muda Malaysia Lee Zii Jia sedang dalam tahap persiapan untuk mulai kembali menebar ancaman pada Januari 2021 mendatang di turnamen seri Asia.

"Persiapan Zii Jia semuanya berjalan dengan baik dan yang terpenting tidak ada masalah cedera. Dia pasti akan membuat persiapan terbaik dan Zii Jia akan mengikuti tiga turnamen di Bangkok dimana SOP (prosedur operasi standar) pasti akan lebih ketat," tuturnya.

Sekadar informasi, Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) telah terpilih menjadi tuan rumah turnamen seri Asia pada Januari 2021 mendatang yang merupakan tiga turnamen terakhir yang menutup musim 2020 di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%