Luar Biasa! Pebulutangkis Gurem Tumbangkan Unggulan 1 Sekaligus Runner-up Denmark Open

Jumat, 30 Oktober 2020 08:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis gurem asal Jerman sukses membuktikan diri dengan membungkam perlawanan unggulan 1 sekaligus runner-up Denmark Open 2020, Rasmus Gemke. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis gurem asal Jerman sukses membuktikan diri dengan membungkam perlawanan unggulan 1 sekaligus runner-up Denmark Open 2020, Rasmus Gemke.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis gurem asal Jerman sukses membuktikan diri dengan membungkam perlawanan unggulan 1 sekaligus runner-up Denmark Open 2020, Rasmus Gemke.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrücken, Rasmus Gemke yang berstatus sebagai pemain unggulan 1 di SaarLorLux Open 2020 pada Kamis (29/10/20) kemarin tumbang dalam pertandingan rubber game atas pebulutangkis Jerman, Max Weisskirchen.

Pebulutangkis Denmark sekaligus unggulan 1 di SaarLorLux Open 2020, Rasmus Gemke kalah dengan skor 13-21, 25-23, 16-21 di babak keduagelaran BWF World Tour Super 100 atas pemain Jerman, Max Weisskirchen.

Tentunya ini merupakan sebuah pukulan telak bagi Rasmus Gemke yang berstatus sebagai unggulan 1 di SaarLorLux Open 2020 sekaligus memalukan baginya mengingat wakil Denmark menempati peringkat 17 dunia dibandingkan dengan Max Weisskirchen yang menempati peringkat 96 dunia.

Selain itu, dua minggu yang lalu, pebulutangkis Rasmus Gemke baru saja meraih hasil fantastis dengan menjadi runner-up di kompetisi Denmark Open 2020 usai kalah atas Anders Antonsen di partai final dalam pertandingan rubber game.

Usai menuai hasil positif di Denmark Open 2020, keikutsertaan tunggal putra Denmark Rasmus Gemke di kompetisi SaarLorLux Open 2020 diyakini membuatnya memiliki peluang yang cukup besar untuk naik ke podium tertinggi.

Namun rupanya, wakil tuan rumah Max Weisskirchen berhasil menghancurkan impian unggulan satu atas Denmark yakni Rasmus Gemke untuk meraih gelar di kompetisi SaarLorLux Open 2020 usai mengalahkannya dalam pertandingan rubber game.

Setelah kekalahan menyakitkan di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Rasmus Gemke diketahui akan kembali berpartisipasi dalam sebuah kompetisi bulutangkis di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand.