Jadi Unggulan 5 tapi Disingkirkan Pemain Gurem, Wakil Denmark Curhat

Kamis, 29 Oktober 2020 21:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Berstatus sebagai unggulan 5 tapi disingkirkan oleh pemain gurem di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus curhat. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Berstatus sebagai unggulan 5 tapi disingkirkan oleh pemain gurem di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus curhat.

INDOSPORT.COM - Berstatus sebagai unggulan 5 tapi disingkirkan oleh pemain gurem di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus curhat.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbrücken, HK-Vittinghus yang berstatus sebagai pemain unggulan 5 di SaarLorLux Open 2020 pada Rabu (28/10/20) kemarin tubang dalam pertandingan dua game saja atas pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov.

Pebulutangkis Denmark sekaligus unggulan 5 di SaarLorLux Open 2020, HK-Vittinghus kalah dengan skor 17-21, 19-21 di babak pertama gelaran BWF World Tour Super 100 atas pemain Prancis, Toma Junior Popov.

Tentunya ini merupakan sebuah pukulan telak bagi HK-Vittinghus apalaagi jika mengingatnya jauh lebih baik yakni menempati peringkat 42 dunia dibandingkan dengan Toma Popov Junior yang menempati peringkat 62 dunia.

Usai tersingkir dari kompetisi SaarLorLux Open 2020 yang sejatinya bukan turnamen yang sepadan untuknya, pebulutangkis Denmark, HK-Vittinghus mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram resmi pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HK Solberg Vittinghus (@hkvittinghus) pada

"Bukan hasil atau performa yang saya harapkan melawan Toma Popov Junior, setelah kalah 21-17 21-19.

Tidak berhasil mendapatkan perasaan yang hebat di lapangan, tetapi masih bermain cukup baik untuk memainkan diri saya sendiri ke banyak posisi bagus.

Hanya saja saya memang tidak mengeksekusinya dengan cukup baik karena ia (Toma Popov Junior) juga hebat dalam mendapatkan tembakan ekstra itu sepanjang waktu," tulis HK-Vittinghus.

Usai kekalahannya menyakitkannya di SaarLorLux Open 2020, pebulutangkis Denmark HK-Vittinghus berharap bulutangkis bisa segera kembali seperti sedia kala di tahun 2021.

"Untuk saat ini, saya akan kembali ke rumah dan berharap bulutangkis internasional (dan kehidupan secara umum) akan kembali normal pada tahun 2021!" tutupnya.

Musim 2020 sejatinya belum berakhir, karena turnamen penutup akan dimainkan di Bangkok, Thailand pada Januari 2021 mendatang pada turnamen seri Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%