Fu Haifeng Main Bulutangkis Lagi, Netizen: Makin Ganteng!

Rabu, 4 November 2020 21:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Warganet China memberikan reaksinya ketika melihat salah satu legenda hidup mereka, yakni Fu Haifeng kembali bermain lagi di lapangan bulutangkis. Copyright: © Getty Images
Warganet China memberikan reaksinya ketika melihat salah satu legenda hidup mereka, yakni Fu Haifeng kembali bermain lagi di lapangan bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Warganet China memberikan reaksinya ketika melihat salah satu legenda hidup mereka, yakni Fu Haifeng kembali bermain lagi di lapangan bulutangkis.

Eks pebulutangkis Fu Haifeng memang sudah sekitar tiga tahunan gantung raket, tetapi legenda ganda putra China tak sepenuhnya meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

Dilansir dari situs olahraga Sports Sina, Fu Haifeng diketahui kembali terlibat dalam sebuah acara yang memainkan pertandingan bulutangkis, dimana legenda ganda putra China tampak mengenakan seragam tim.

Meskipun sudah lama tidak terlibat secara aktif di kompetisi bulutangkis internasional, namun Fu Haifeng masih tetap terlihat pantas mengenakannya dan legenda China juga disebut masih bermain dengan sangat baik dan masih sangat pantas menjadi juara.

Melihat kembali eks rekan duet Cai Yun kembali terlibat di pertandingan bulutangkis, warganet China pun memberikan reaksinya, bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan kalau Fu Haifeng masih terlihat sangat tampan.

© Sina Sports
Mantan atlet bulutangkis China, Fu Haifeng. Copyright: Sina SportsMantan atlet bulutangkis China, Fu Haifeng.

"Wow, kakak Fu Haifeng keren banget!" ujar salah satu warganet

"Saudara Haifeng benar-benar-benar tampan, permainan juga menawan!" timpal warganet yang lain

"Dia sangat menawan dan menjadi sangat tampan setelah pensiun!" seru warganet lain.

Fu Haifeng merupakan pentolan ganda putra China pada zamannya dulu. Berpasangan dengan Cai Yun, ia membawa ganda putra Negeri Tirai Bambu menjadi salah satu yang ditakuti di dunia.

Bahkan duetnya bersama Cai Yun berhasil menghasilkan empat gelar Juara Dunia, satu medali emas dan perak Olimpiade. Meskipun pada akhirnya, Fu Haifeng memenangkan medali emas Olimpiade untuk kedua bersama dengan Zhang Nan usai ditinggal pasangannya terdahulu.

Selepas kehilangan sosok Fu Haifeng dan Cai Yun di sektor ganda putra, China memang seolah kehilangan taji meskipun pasangan yang ada saat ini juga tidak boleh diabaikan.

Namun tetap saja, ganda putra China selepas ditinggal Fu Haifeng dan Cai Yun seolah kehilangan tajinya dan sulit bersaing dengan pasangan ganda putra dari negara lain.