Gara-gara Ini, Media China Pertanyakan Nasib Rumah Tangga Lin Dan di Masa Depan

Rabu, 4 November 2020 17:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonplanet
Ada pasangan yang bercerai, media China, Sports Sina mempertanyakan masa depan dari rumah tangga legenda bulutangkis Lin Dan. Copyright: © badmintonplanet
Ada pasangan yang bercerai, media China, Sports Sina mempertanyakan masa depan dari rumah tangga legenda bulutangkis Lin Dan.

INDOSPORT.COM - Ada pasangan yang bercerai, media China, Sports Sina mempertanyakan masa depan dari rumah tangga legenda bulutangkis Lin Dan.

Media China diketahui menyoroti perceraian dari salah satu aktris terkenal Negeri Tirai Bambu, Ma Yili yang diketahui memutuskan bercerai dengan pasangannya, Wen Zhang usai sang suami kepergok selingkuh.

Menyoroti perceraian aktris Ma Yili, media China mengaitkannya dengan masa depan dari rumah tangga legenda bulutangkis Lin Dan dan istrinya, Xie Xingfang.

Diketahui pada tahun 2016 silam, Lin Dan dan istrinya, Xie Xingfang mendadak menjadi sorotan publik setelah atlet yang memutuskan pensiun pada 4 Juli 2020 itu kepergok main serong dengan salah satu aktris China, Zhao Yaqi.

Perselingkuhan Lin Dan mendadak jadi sorotan karena legenda bulutangkis China melakukan hal itu di saat ketika ia dan istrinya, Xie Xingfang sedang hamil dan menantikan buah cinta pertama mereka.

Banyak yang pihak yang pada saat itu mendukung  Xie Xingfang berpisah dengan Lin Dan, karena menurutnya peraih 2 medali emas Olimpiade itu sudah sangat keterlaluan.

Tetapi pada akhirnya, Xie Xingfang memutuskan untuk memberikan maaf pada Lin Dan dan kembali melanjutkan hidup sebagai pasangan dengan membuka lembaran baru setelah kelahiran putra mereka, Lin Xiaoyu.

Namun setelah menyoroti bagaimana nasib rumah tangga dari salah satu aktris terkenal China, Ma Yili, media China kembali mempertanyakan nasib rumah tangga Lin Dan dan istrinya di masa depan.

Media China berharap rumah tangga kedua eks pebulutangkis itu akan tetap baik-baik saja di masa depan, terlebih saat ini sudah ada anak mereka yakni Lin Xiaoyu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%