Rival Kevin/Marcus Bertekad Catat Sejarah untuk Jepang di Olimpiade

Minggu, 8 November 2020 15:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© bwfbadminton.com
Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda bertekad mencetak sejarah untuk tim bulutangkis Jepang di ajang Olimpiade Tokyo pada tahun 2021. Copyright: © bwfbadminton.com
Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda bertekad mencetak sejarah untuk tim bulutangkis Jepang di ajang Olimpiade Tokyo pada tahun 2021.

INDOSPORT.COM - Rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda bertekad mencetak sejarah untuk tim bulutangkis Jepang di ajang Olimpiade Tokyo pada tahun 2021.

Sebagai pasangan ganda putra utama Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda berambisi untuk meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Setelah hasil yang tidak maksimal selama kualifikasi Olimpiade Rio 2016 silam, pasangan yang sudah kalah 11 kali dari Kevin/Marcus ingin memanfaatkan kesempatan kedua di Olimpiade Tokyo yang digelar di hadapan pendukung sendiri.

"Kami bermain di rumah (Jepang) dan jika kami memenuhi syarat, tidak akan ada cara yang lebih baik untuk membalas orang yang sudah mendukung kami. Jadi bagi mereka, saya harap kita bisa melakukan segalanya di lapangan," ujar Takeshi Kamura dikutip dari situs resmi Olimpiade.

Senada dengan rekannya, Keigo Sonoda pun mengaku bahwa ia akan tampil habis-habisan di Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada tahun 2021 karena itu akan menjadi kesempatan terakhirnya.

"“Dari segi usia, Tokyo akan menjadi kesempatan terakhir saya di Olimpiade. Saya ingin ini menjadi puncak karir saya dengan memenangkan medali putra pertama. Jadi saya akan kerahkan segalanya di Tokyo," tutur Sonoda.

Tentunya, jika pasangan Kamura/Sonoda ingin memenangkan medali emas Olimpiade pertama untuk ganda putra Jepang, maka perbaikan performa harus mereka lakukan secara total.

Apalagi saat ini, musuh bebuyutan Kamura/Sonoda tak lagi hanya Kevin/Marcus, tetapi juga rekan sesama Jepang yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dimana mereka sudah kalah 3 kali dari 5 pertemuan.