Sifat Susy Susanti Ini Buat Atlet Masa Depan Indonesia Merasa Beruntung

Selasa, 10 November 2020 12:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Sifat legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti yang satu ini buat atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Jolin Angelia merasa beruntung. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Sifat legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti yang satu ini buat atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Jolin Angelia merasa beruntung.

INDOSPORT.COM - Sifat legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti yang satu ini buat atlet masa depan Indonesia jebolan PB Djarum, Jolin Angelia merasa beruntung.

Pebulutangkis jebolan PB Djarum Jolin Angelia mengakui kalau legenda bulutangkis Indonesia Susy Susanti merupakan sosok yang sangat dikaguminya.

Bahkan atlet masa depan Indonesia merasa sangat beruntung pernah bertemu dengan Susy Susanti karena sifatnya yang baik dan ramah.

“Saya kagum sama ci Susy. Kalau dengar cerita bagimana beliau berjuang waktu dulu, saya suka bangga sendiri. Apalagi beliau itu baik dan ramah. Saya beruntung beberapa kali bisa bertemu dengan ci Susy,” ujar Jolin Angelia dikutip dari pbdjarum.org.

Namun tak hanya mengagumi sosok Susy Susanti saja, Jolin Angelia mengaku juga sangat mengagumi sosok legenda bulutangkis Indonesia lainnya yang dinilainya juga sebagai pahlawan.

"Bukan hanya ci Susy, tapi saya juga bangga dengan pahlawan bulutangkis Indonesia lainnya. Ya mungkin mereka dulu berjuang dan apalagi katanya orang jaman dulu itu agak susah keuangannya," tambahnya.

"Jadi mungkin mereka berjuang untuk makan dan mandiri. Mereka pantas dibilang pahlawan karena berjuang demi negeranya dan pantang menyerah,” pungkasnya.

Terakhir, atlet jebolan PB Djarum berharap kalau dirinya suatu hari bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Susy Susanti dan atlet-atlet bulutangkis Indonesia lainnya yang berhasilnya mengharumkan bangsa dan Tanah Air.

“Semoga suatu saat nanti saya bisa meraih banyak prestasi, karena kalau jadi pahlawan kan mesti kayak udah sempurna gitu. Bukan hanya prestasi, kalau jadi pahlawan nggak mungkin sifatnya jelek mesti semuanya baik,” pungkasnya.

Susy Susanti sendiri baru saja menyelesaikan jabatannya sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI periode 2016 - 2020 dan belum diketahui apakah ia akan kembali dipilih di periode 2020 - 2024.