Punya Kekasih Sesama Pebulutangkis, Viktor Axelsen Sebut Sumber Kekuatannya

Kamis, 12 November 2020 18:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra andalan Denmark Viktor Axelsen mengaku memiliki kekasih yang dulunya atlet bulutangkis telah menjadi sumber kekuatannya.

Pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui memiliki kekasih bernama Natalia Koch Rohde yang merupakan eks pemain bulutangkis Denmark yang bermain di tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Tetapi, Natalia Koch Rohde memutuskan untuk mundur dari dunia bulutangkis untuk membiarkan Viktor Axelsen meraih mimpinya menjadi pebulutangkis hebat dunia dari Denmark.

Diakui oleh juara bertahan All England 2020, keputusan kekasihnya itu telah memberikannnya kekuatan dan menjadi sumber dukungan yang paling ampuh untuk dirinya mengarungi kariernya sebagai pemain profesional.

“Itu wajar bagi kami karena Natalia, ia tahu tentang ini, tentang apa itu dunia bulutangkis. Jadi ia adalah dukungan yang luar biasa bagus," katanya.

"Hal ini sangat baik bagi saya karena saya bisa pergi berlatih dan melakukan tugas saya, yang mana itu harus saya lakukan jika saya ingin menjadi yang teratas di dunia." ujar Viktor Axelsen dikutip dari situs resmi Olimpiade.

Pada bulan April 2020 lalu, Viktor Axelsen resmi mengabarkan bahwa dirinya dan Natalia Koch Rohde akan segera memiliki bayi perempuan setelah sang kekasih dinyatakan hamil.

Dan pada Oktober 2020 lalu, Viktor Axelsen resmi mengabarkan bahwa dirinya kini telah resmi menjadi ayah, dan putrinya yang cantik itu diberi nama Vega Rohde Axelsen.

Pada tahun 2020 ini, Viktor Axelsen berhasil meraih sejumlah hasil positif, dengan meraih runner-up di Malaysia Masters, menjadi semifinalis di Indonesia Masters.

Kemudian wakil Denmark berhasil meraih gelar juara di Spain Masters, dan berlanjut ke turnamen All England 2020 sekaligus memecahkan penantian panjang negaranya untuk kembali melihat wakilnya di tunggal putra meraih gelar di kompetisi bulutangkis tertua dunia.