Anak Pertama Lahir ke Dunia, Viktor Axelsen Resmi Jadi Ayah

Jumat, 16 Oktober 2020 17:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen resmi jadi ayah Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Viktor Axelsen resmi jadi ayah

INDOSPORT.COM - Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen tengah diselimuti kebahagiaan setelah anak pertamanya lahir ke dunia.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Viktor Axelsen melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (16/10/20).

Dalam postingan tersebut, Axelsen tampak sedang mendekap anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

"Ucapkan hai kepada Vega Rohde Axelsen. Dia lahir kemarin (15/10/20) pada pukul 10.26 malam waktu Denmark. Aku sangat bangga padamu dan ibumu yang luar biasa," tulis atlet bulutangkis asal Denmark tersebut.

Kelahiran anak pertama akan membuat hari-hari Viktor Axelsen menjadi lebih berwarna. Sejumlah atlet bulutangkis lainnya seperti Carolina Marin, Tai tzu Ying, Gronya Somerville, Su Ching Heng, serta Kim Astrup turut memberikan  ucapan selamat kepada Axelsen.

Selama ini Viktor Axelsen tidak pernah mengungkapkan identitas sang kekasih tercinta. Namun, pada April lalu seorang selebgram bernama Stephanie Fisker sempat mengunggah potret kebersamaan Axelsen dengan seorang perempuan bernama Natalia Koch Rohde.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen) on

Perempuan tersebut ditengarai sebagai pujaan hati Axelsem. Dunia bulutangkis membuat cinta Viktor Axelsen dan Natalia Koch Rohde bersemi.

Pasalnya Rohde juga berprofesi sebagai atlet bulutangkis sama seperti Viktor Axelsen. Tak menutup kemungkinan, suatu hari nanti si kecil Vega Rohde Axelsen juga akan mengikuti jejak kedua orangtuanya dengan berprestasi di dunia bulutangkis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%