Viktor Axelsen Ungkap Sulitnya Menyandang Status Ayah Muda

Sabtu, 14 November 2020 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen mengungkapkan kesulitan yang dialaminya setelah menyandang status ayah muda. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen mengungkapkan kesulitan yang dialaminya setelah menyandang status ayah muda.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen mengungkapkan kesulitan yang dialaminya setelah menyandang status ayah muda.

Pada 16 Oktober 2020 lalu, Viktor Axelsen telah mengumumkan kalau dirinya telah resmi menjadi seorang ayah dari putri kecilnya yang diberi nama Vega Rohde Axelsen.

Diungkapkan oleh Juara Dunia 2017 kalau putrinya Vega Rohde Axelsen lahir pada 15 Oktober sekitar pukul setengah sebelas malam waktu Denmark dan ia bangga memiliki putrinya tersebut.

Namun baru-baru ini saat diwawancarai oleh situs resmi Olimpiade, Viktor Axelsen mengungkapkan perasaan yang dimilikinya dan ibu dari anaknya, Natalia Koch Rohde ketika mereka menjadi orang tua.

“Cinta untuk anak adalah sesuatu yang sama sekali berbeda dan sesuatu yang sangat sulit untuk dijelaskan. Jadi baik saya maupun Natalia benar-benar bahagia dan sangat mencintai putri kami," ujar Viktor Axelsen.

Lebih lanjut lagi Viktor Axelsen mengungkapkan bagaimana sulitnya menjadi ayah muda, karena semuanya benar-benar merupakan hal yang baru diketahuinya.

“Saat saya ke lapangan, saya tahu bahwa saya telah melakukan banyak latihan. Tapi menjadi seorang ayah adalah sebuah keterampilan yang benar-benar baru, jika bisa disebut seperti itu," lanjutnya.

Dituturkan lebih lanjut oleh wakil Denmark bahwa menjadi seorang ayah juga mengharuskan dirinya untuk lebih memahami diri sendiri dan harus belajar menjadi figur yang lebih baik setiap harinya.

“Jadi Anda harus menjadi lebih baik lagi saat menjalaninya, dan saya menjadi menjadi baik pada diri sendiri, tidak terlalu keras pada diri saya sendiri ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan saya atau popok tidak dipasang dengan benar dan hal-hal seperti itu," tuturnya.

Namun sejauh ini pebulutangkis Denmark Viktor Axelsen mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah muda dan optimis bisa segera pintar mengganti popok dan menidurkan putri kecil Vega Rohde Axelsen suatu saat nanti.

"Tetapi itu semua adalah bagian dari perjalanan panjang dan saya senang meluangkan waktu untuk mengenal si kecil. Saya yakin saya akan pandai mengganti popok dan membuatnya tidur suatu saat nanti," pungkasnya.

Pebulutangkis Viktor Axelsen sendiri pada tahun 2020 ini sudah berhasil meraih 2 gelar di turnamen Spain Masters dan kemudian di kejuaraan All England pada pertengahan Maret lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%