Begini Aksi Lucu Andy Murray vs Peter Crouch di Lapangan Tenis

Minggu, 15 November 2020 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© tennis365
Andy Murray dan Peter Crouch. Copyright: © tennis365
Andy Murray dan Peter Crouch.

INDOSPORT.COM – Bagaimana jika mantan petenis no. 1 dunia, Andy Murray, berhadapan dengan legenda sepak bola Inggris, Peter Crouch di lapangan. Aksi keduanya sungguh menggelikan.

Tidak banyak yang tahu bahwa Peter Crouch hampir menjadi pemain tenis profesional seandainya dia tidak mengejar karier di dunia sepak bola.

Kini setelah dia melepas statusnya sebagai pesepak bola, Crouch punya kesempatan menguji kemampuannya bermain tenis saat dia menghadapi dua kali juara Wimbledon, Andy Murray.

Pertemuan keduanya ini dilangsungkan dalam sebuah permainan tenis padel untuk program Children in Needs, yang difilmkan sebelum pandemi virus corona.

Dilansir dari Daily Mail, Murray dan Crouch sempat saling melempar ejekan sebelum mengawali pertandingan.

Crouch bertanya, “Apakah kita akan duduk di bangku dan minum squash? Saya selalu ingin melakukan itu.” Murray lantas menjawab, “Bukankah Anda menghabiskan sebagian besar karier Anda duduk di bangku cadangan?”

Setelah itu keduanya berhadapan sebagai rival di lapangan. Murray mengawali permainan dengan sangat baik sampai dia memenangkan set pertama dengan mudah. Crouch bahkan sempat dibuat terpaku kala dia menghadapi tembakan mengesakan petenis asal Skotlandia.

Crouch yang kewalahan akhirnya meminta istirahat. Mantan striker Liverpool ini menelepon mantan petenis nomor satu Inggris, Tim Henman untuk meminta nasihat caranya menjatuhkan lawan.

Henman kemudian memberi tahu Crouch bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Murray adalah dengan berbuat curang.

“Hentikan dia, alihkan perhatiannya, ceroboh dan salah ucapkan namanya,  dia benci itu,” ucap Henman.

Crouch menerima saran itu dan kembali ke pengadilan dengan rencana permainan baru. Dia mencoba mengalihkan perhatian dengan memanggil Murrah ‘Tim’, dan membaca buku berjudul 'Who is Andy Murray?'.

Saran ini rupanya berhasil membuat mantan petenis Inggris No 1 itu kehilangan semua pukulannya di game berikutnya. Crouch akhirnya memanfaatkan kesempatan dengan menundukkan Murah.

Sayangnya, keunggulan Crouch harus pupus karena dia memukul Murray dengan bola yang membuat pemain Skotlandia itu jatuh sambil memegangi wajahnya. Crouch akhirnya didiskualifikasi dan Murray dinyatakan sebagai pemenang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%