Kevin Sanjaya dkk Sampaikan Harapan untuk Ketum PBSI Agung Firman

Kamis, 19 November 2020 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PBSI
Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Jonatan Christie. Copyright: © Humas PBSI
Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pebulutangkis nasional, termasuk Kevin Sanjaya memiliki harapan kepada Agung Firman Sampurna, yang baru saja diresmikan sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI).

Menandai tugas pertamanya sebagai Ketum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, mengunjungi Pelatnas Cipayung pada hari Kamis (19/11/20) siang WIB. Agung Firman datang khusus untuk bertemu para atlet, pelatih dan staff PBSI.

Kedatangan Agung Firman rupanya disambut hangat oleh para pemain dan pelatih. Tak lupa, mereka juga mengutarakan harapannya terhadap kepengurusan baru PBSI di bawah Agung nantinya.

"Selamat datang kepada pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan pak Agung, PBSI semakin maju lagi," kata Kevin Sanjaya, dilansir dari situs resmi PBSI.

Selain Kevin, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga mengutarakan pesan. Herry IP berharap Agung rutin mengunjungi PBSI untuk memantau proses pembinaan.

"Semoga prestasi kita semakin baik, saya juga berharap bapak bisa membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas," tutur Herry IP.

Menjawab harapan yang disampaikan para pemain dan pelatih, Agung Firman menyampaikan komitmennya untuk sering-sering mengunjungi pelatnas dan berjuang memajukan bulutangkis tanah air.

"Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu per satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk badminton Indonesia," ujar Agung Firman.

Kunjungan Agung hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-49. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua BPK ini mendapat kejuran potongan tumpeng yang diwakili oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie.