Lebih Edan! Ini Rally Super Bikin Ngos-ngosan Kevin/Marcus Kontra Wakil Jepang

Kamis, 19 November 2020 20:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Lebih edan dari Kejuaraan Dunia, ini rally super bikin ngos-ngosan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra wakil Jepang. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Lebih edan dari Kejuaraan Dunia, ini rally super bikin ngos-ngosan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra wakil Jepang.

INDOSPORT.COM - Lebih edan dari Kejuaraan Dunia, ini rally super bikin ngos-ngosan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kontra wakil Jepang.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, rally pasangan Kevin/Marcus kontra pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda terjadi di penyisihan grup BWF World Tour Finals.

Smes bertubi-tubi yang diarahkan pasangan Jepang ke Kevin/Marcus tidak berhasil tembus hingga membuat pasangan Kamura/Sonoda sedikit frustasi dan akhirnya memilih bermain bola-bola atas dan kembali menunggu momentum yang tepat untuk melakukan smes.

Pasangan Jepang sebenarnya sempat menemukan momentum untuk bisa mencuri poin dari Kevin/Marcus, tetapi penampilan ciamik dari seorang Kevin Sanjaya yang mampu mengembalikan smes tersebut dengan baik akhirnya kembali membuat Kamura/Sonoda frustasi.

Hingga pada suatu momen, dua smes keras pebulutangkis Marcus Gideon berhasil menembus pertahanan pasangan Jepang Kamura/Sonoda dan mengubah papan skor menjadi 19-17 untuk keunggulan pasangan Indonesia.

Komentator asing pada pertandingan tersebut menyebut kalau rally 139 pukulan tersebut menjadi rally terbaik di sepanjang turnamen https://www.indosport.com/tag/14849/bwf-world-tour-finals-2019BWF World Tour Finals 2019.

"Kualitas yang luar biasa dipertontonkan oleh kedua pasangan," ujar komentator asing tersebut.

Aksi Kevin/Marcus beserta Kamura/Sonoda pun mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton yang masih bertahan untuk menyaksikan pertandingan terakhir penyisihan grup kedua pasangan.

Sebelum di BWF World Tour Finals 2019, pasangan Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda juga sempat membuat rally super ngos-ngosan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2018.

Pada Kejuaraan Dunia 2018, pasangan Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda menciptakan rally yang mencapai 117 pukulan, tetapi pada rally tersebut dimenangkan oleh pasangan Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%