Melihat Aksi Menakjubkan Kevin/Marcus yang Buat Wakil China Frustasi

Rabu, 28 Oktober 2020 15:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© HUMAS PP PBSI
Melihat kembali aksi menakjubkan dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat pasangan China frustasi. Copyright: © HUMAS PP PBSI
Melihat kembali aksi menakjubkan dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat pasangan China frustasi.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali aksi menakjubkan dari pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat pasangan China frustasi.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, aksi memukau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses buat pasangan Li Junhui/Liu Yuchen terjadi di turnamen BWF Superseries Finals 2017.

Diawali servis dari Marcus Gideon, pebulutangkis Liu Yuchen berhasil mengembalikannya dengan baik lalu kemudian terjadilah aksi saling jual-beli serangan antara wakil Indonesia dan China.

Namun dari aksi jual-beli serangan itu, wakil China Li Junhui/Liu Yuchen tampak lebih mengeksploitasi pertahanan dari pasangan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

Kendati lebih memegang kendali serangan, pasangan Li Junhui/Liu Yuchen tetap tak mampu membongkar pertahanan yang dibangun oleh pasangan Kevin/Marcus.

Bahkan pada suatu momen, ketik smash keras diarahkan oleh wakil China yang seharusnya berhasil berbuah menjadi poin, nyatanya masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh Kevin Sanjaya.

Tidak bisa mengeksploitasi pertahanan Kevin Sanjaya, pasangan Li Junhui/Liu Yuchen mencoba mengeksploitasi pertahanan dari Marcus Gideon.

Nyatanya keputusan itu bukan keputusan yang tepat, karena Marcus Gideon sangat berhasil mengembalikannya denga baik dan malahan berhasil membuahkan poin untuk dirinya dan Kevin Sanjaya di BWF Superseries Finasl 2017.

Dalam pertandingan di BWF Superseries Finals 2017, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen dalam pertandingan rubber game dengan skor 19-21, 21-16, 21-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%