Olimpiade Tokyo Ditunda, Media China Sebut Berkat yang Diperoleh Marcus Gideon Buat Iri

Jumat, 20 November 2020 18:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Meskipun Olimpiade Tokyo ditunda ke tahun 2021, namun media China menyebut bahwa berkat yang dimiliki pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon buat siapapun iri.

INDOSPORT.COM - Meskipun Olimpiade Tokyo ditunda ke tahun 2021, namun media China menyebut bahwa berkat yang dimiliki pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon buat siapapun iri.

Betul memang jika Olimpiade Tokyo ditunda ke tahun 2021, namun bagi media China, Sports Sina, hal nyatanya menjadi berkat tersendiri bagi pasangan Kevin Sanjaya, yakni Marcus Gideon.

Diketahui pebulutangkis Marcus Gideon memposting foto dirinya bersama dengan sang istri Agnes Amelinda Mulyadi dan putranya Marcus Fernaldi Gideon Junior dengan caption yang menyatakan bahwa member di keluarga mereka akan segera menjadi empat.

Rekan duet Kevin Sanjaya mengatakan hal tersebut lantaran saat ini istrinya Agnes Amelinda Mulyadi sedang mengandung buah cinta kedua mereka.

Kabar bahagia dari pebulutangkis yang akrab disapa Koh Sinyo itu pun disebut oleh media China sebagai berkat, karena walaupun masih harus berjuang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang ditunda ke tahun 2021, namun Marcus Gideon akan segera memiliki anak kedua.

bahkan media China tak sungkan untuk menyebut bahwa berkat yang didapatkan oleh keluarga kecil Marcus Gideon benar-benar membuat iri siapapun.

Pebulutangkis yang akrab disapa Koh Sinyo dikaruniai anak pertama pada 29 Januari 2019 dari hasil pernikahannya bersama dengan Agnes Amelinda Mulyadi.

Setelah putra pertamanya resmi berusia satu tahun, pebulutangkis Marcus Gideon pun tidak perlu menunggu lama menanti kehadiran buah hatinya yang kedua setelah beberapa waktu belakang ini, istrinya Agnes Amelinda Mulyadi mengumumkan kehamilan kedua.

Bersama dengan Kevin Sanjaya, pebulutangkis Marcus Gideon akan segera beraksi pada Januari 2021 mendatang di Bangkok, Thailand pada turnamen seri Asia.

Turnamen Asia Open I akan digelar pada 12 - 17 Januari 2021, yang diikuti oleh Asia Open II pada 19 - 24 Januari dan ditutup oleh BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%