Apa Kabar Zhao Yaqi, Selingkuhan Lin Dan yang Gemparkan Jagat Bulutangkis

Minggu, 22 November 2020 20:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan legenda tunggal putra China Lin Dan yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia? Copyright: © http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan legenda tunggal putra China Lin Dan yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia?

INDOSPORT.COM - Apa kabar Zhao Yaqi, selingkuhan legenda tunggal putra China Lin Dan yang sempat gemparkan jagat bulutangkis dunia?

Nama Zhao Yaqi mendadak menjadi perbincangan pada tahun 2016 lalu ketika ia kepergok 'main serong' dengan legenda tunggal putra China yakni Lin Dan di sebuah hotel.

Zhao Yaqi merupakan seorang model dan artis seksi terkenal asal China yang sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang bulutangkis dunia Lin Dan. Yaqi sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum, Central Academy of Drama, Zhongshan University.

Bahkan di tahun 2009, Zhao Yaqi terpilih sebagai Miss Tourism China karena beberapa kali memenangi kontes kecantikan karena memiliki paras yang cantik dan tubuh yang bagus.

Pada tahun 2011, model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu pun mendapat penghargaan atas sebuah fil yang dibintanginya dan ia memang memiliki banyak prestasi sejak menjadi mahasiswa.

Tak hanya memiliki bakat yang hebat di dunia hiburan saja, Zhao Yaqi juga tak kalah memukau di bidang akademis karena kepintarannya yang sangat luar biasa seperti yang dituturkan oleh media China, Sports Sina.

Kendati menuai banyak kesuksesan di industri hiburan China, nyatanya hal itu tak selaras dengan kisah cintanya. Model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan diketahui pernah memiliki skandal dengan banyak pria.

Hingga akhirnya membuat karier dari seorang Zhao Yaqi runtuh perlahan-lahan di industri hiburan China akibat skandal-skandal percintaannya dengan banyak pria.

Dilaporkan oleh media China, 4 tahun selepas isu perselingkuhannya dengan Lin Dan terkuak, Zhao Yaqi secara perlahan menghilang dari dunia keartisan dan sampai saat ini belum menikah.

Walaupun tidak lagi setenar sebelumnya, namun selingkuhan dari suami Xie Xingfang ini juga menyatakan bahwa dirinya hidup dengan sangat tenang, lebih cuek dan lebih nyaman saat ini.