Gara-gara Ini, Pengkhianatan Lin Dan Jadi Trending Topic Lagi di China

Rabu, 8 Juli 2020 09:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Akibat postingan dari model yang pernah diselingkuhinya, yakni Zhao Yaqi, cerita kelam soal pengkhianatan Lin Dan dulu kembali menjadi trending topic di China. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Akibat postingan dari model yang pernah diselingkuhinya, yakni Zhao Yaqi, cerita kelam soal pengkhianatan Lin Dan dulu kembali menjadi trending topic di China.

INDOSPORT.COM - Akibat postingan dari model yang pernah diselingkuhinya, yakni Zhao Yaqi, cerita kelam soal pengkhianatan Lin Dan dulu kembali menjadi trending topic di China.

Setelah tak lagi dibahas bertahun-tahun yang lalu, perselingkuhan yang pernah dilakukan Lin Dan dengan seorang model bernama Zhao Yaqi kembali menjadi menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna medial sosial di China.

Dilaporkan dari situs olahraga The Star yang disadur dari China Press, hal yang kembali membuat perselingkuhan yang pernah dilakukan Lin Dan kembali hangat diperbincangan disebabkan oleh postingan Zhao Yaqi yang tidak terima mendapat kritik online yang dialamatkan padanya.

Dan model yang pernah menjadi selingkuhan Lin Dan itu pun kemudian secara gamblang membuat postingan tentang pria yang masih tidak merasa cukup dengan pernikahan yang dimilikinya.

"Tolong kendalikan dirimu. Silakan memiliki rasa tanggung jawab dan tidak membuat wanita single dalam masalah! Saya tahu dunia di luar (pernikahan Anda) menarik tetapi jika Anda menikah, silakan berhenti di sana, ” tulis Zhao Yaqi dalam sosial media pribadi miliknya.

Dituturkan lebih lanjut oleh wanita yang telah dimaafkan oleh Xie Xingfang meskipun telah tertangkap basah selingkuh dengan suaminya Lin Dan menyebut bahwa dirinya berhasil merem tepat waktu untuk menghentikan semua hal yang tidak benar itu.

Selain itu, model yang pernah diselingkuhi Lin Dan juga mengatakan bahwa eksploitasi hubungannya dengan suami Xie Xingfang telah membuat kariernya di dunia hiburan China semakin berkembang pesat.

"Aku tidak lagi di dalam (showbiz). Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah bekerja keras untuk karier saya yang saya cintai, memiliki hubungan yang stabil dan saya saat ini menikmati hidup saya," pungkasnya.

Sekadar informasi, di tahun 2016 lalu, Zhao Yaqi dan Lin Dan sukses membuat gempar publik China setelah foto-foto perselingkuhan mereka tersebar luas di dunia maya.

Padahal, pada saat itu, Xie Xingfang yang pada saat itu tengah mengandung buah cintanya dengan Lin Dan hingga membuat publik mengira kalau eks Juara Dunia tersebut akan memilih mengakhiri hubungannya dengan Super Dan.

Sebaliknya, Xie Xingfang malah memilih untuk memaafkan Lin Dan atas perselingkuhannya dengan Zhao Yaqi setelah anak pertama mereka yang diberi nama Lin Xiaoyu lahir ke dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%