Federasi Thailand Tetapkan Tempat Ini untuk Gelar Asia Leg

Senin, 23 November 2020 10:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) akhirnya menetapakan tempat ini untuk menggelar kompetisi Asian Leg, dimana? Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) akhirnya menetapakan tempat ini untuk menggelar kompetisi Asian Leg, dimana?

INDOSPORT.COM - Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) akhirnya menetapakan tempat ini untuk menggelar kompetisi Asian Leg, dimana?

Dilansir dari situs olahraga Aiyuke, BAT kabarnya telah menetapkan lokasi yang akan menjadi tempat digelarnya tiga rangkaian turnamen Asian Leg yang akan diselenggarakan pada Januari 2021.

Lokasi yang dipilih oleh BAT adalah IMPACT Convention and Exhibition Center. Lokasi itu sejatinya tidak begitu asing, karena pernah digunakan untuk menggelar kompetisi Piala Thomas - Uber pada tahun 2018 silam.

Belum lama ini, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan BAT telah resmi mengumumkan turnamen Asian Leg yang terdiri dari YONEX Thailand Open (12-17 Januari), Toyota Thailand Open (19-24 Januari), dan BWF World Tour Finals (27 - 31 Januari).

Menurut informasi, IMPACT Convention and Exhibition sudah berdiri sejak tahun 1999 dan menjadi tempat yang komprehensif dengan fasilitas dan layanan pameran multi-fungsi yang dapat menjadi tuan rumah berbagai kegiatan konferensi dan pameran.

IMPACT adalah salah satu pusat konvensi dan pameran terbesar dan tercanggih di Asia yang memiliki area dalam ruangan yang dapat digunakan lebih dari 140.000 meter persegi dan dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis acara.

Turnamen Asian leg akan menjadi kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta bulutangkis baik di Indonesia maupun dunia meskipun sebelumnya sudah digelar Denmark Open dan SaarLorLux Open.

Namun karena absennya nama besar, dua kompetisi bulutangkis itu pun disebut menjadi kurang maksimal karena persaingan yang disajikan tidak begitu ketat dan lebih didominasi mayoritas pemain Eropa.

Itulah mengapa turnamen Asian Leg disebut-sebut akan menjadi kompetisi yang menandai come backnya bulutangkis secara utuh karena akan menampilkan pebulutangkis papan atas dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%