3 Kali Buat Wakil Malaysia Tak Berkutik, Fajar Alfian Disanjung Komentator Asing

Senin, 30 November 2020 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses buat pasangan Malaysia tidak berkutik tiga kali, pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian disanjung komentator asing. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses buat pasangan Malaysia tidak berkutik tiga kali, pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian disanjung komentator asing.

INDOSPORT.COM - Sukses buat pasangan Malaysia tidak berkutik tiga kali, pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian disanjung komentator asing.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen tersebut terjadi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di Basel, Swiss.

Pada pertandingan berhadapan dengan pasangan independen Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pebulutangkis Fajar Alfian sukses tiga kali melakukan slam dunk yang membuat lawannya tak berkutik.

Berawal dari bola lob tanggung yang dilepaskan oleh Goh V Shem, rekan duet M. Rian Ardianto langsung melakukan sergapan cepat yang tak bisa dikembalikan oleh pasangan independen Malaysia.

Hal itu kembali terjadi ketika pebulutangkis Tan Wee Kiong kembali melakukan hal yang sama. Bola lob tanggungnya di depan net langsung disambar Fajar Alfian dan tak bisa dikembalikan oleh wakil Malaysia.

Seolah tak belajar dari kesalahan, pebulutangkis Goh V Shem kembali melakukan hal yang sama dan tak tanggung-tanggung, pasangan Rian Ardianto itu pun kembali menghukum wakil Malaysia tiga kali berturut-turut.

Aksi dari rekan duet Rian Ardianto yang sukses membuat pasangan independen Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong tak berkutik mendapat sanjungan dari komentator asing.

"Intersepsi yang sangat baik dari Fajar Alfian!" ujar komentator asing.

Dalam pertandingan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, pasangan Fajar/Rian berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-23, 21-11, 21-11.

Sayangnya, pasangan Fajar/Rian terhenti langkahnya di babak semifinal oleh duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan harus puas meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%